Segera! Kanal YouTube Muse Indonesia akan Tayangkan Anime Noblesse

Pop Kultur Okt 08, 2020

Layanan streaming anime Muse Indonesia melalui laman Facebook resminya pada hari Rabu (7/10) mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan serial anime adaptasi manhwa Korea karya Jeho Son dan ilustrator Kwangsu Lee, Noblesse. Belum ada kepastian tanggal resmi untuk penayangan serial tersebut.

🚨 Pengumuman Penting 🚨 Sfx: ding ding ding [Cadis Etrama Di Raizel has joined Muse Indonesia's party.] Ya....

Posted by Muse Indonesia on Wednesday, 7 October 2020

Pada malam yang sama, kanal YouTube Muse Indonesia juga menayangkan OVA Noblesse Awakening pada pukul 00:00 WIB malam tadi (8/10). Noblesse Awakening sendiri juga rilis melalui saluran YouTube resmi Line Webtoon Indonesia pada 2019 lalu.

🚨🚨 Pengumuman Penting Banget 🚨🚨 Hey, masih bangun, kan? Noblesse: Awakening (OVA) AKAN TAYANG DALAM 40 MENIT!!! ⏰...

Posted by Muse Indonesia on Wednesday, 7 October 2020

Adaptasi serial anime Noblesse sendiri telah diumumkan sejak Agustus lalu dan merupakan bentuk kolaborasi dari Crunchyroll dan Naver Webtoon. Kolaborasi yang telah digaungkan sejak Seoul Comic Con 2019 ini juga terkait dengan anime adaptasi manhwa lainnya, yakni Tower of God.

Sinopsis

Noblesse sendiri berkisah tentang seorang noble atau bangsawan yang sangat kuat bernama Cadis Etrama di Raizel alias Rai yang tertidur selama 820 tahun tanpa mengetahui perkembangan umat manusia. Ia terbangun di sebuah bangunan tua yang telah ditinggalkan di Korea Selatan dan berusaha beradaptasi dengan dunia modern.

Rai pun memutuskan untuk masuk ke sekolah dimana ia bertemu dengan pelayan setianya Frankenstein. Dengan bantuannya, Rai masuk ke SMA Ye Ran dan berteman dengan Shinwoo, Ikhan, Yuna, dan yang lainnya. Mereka pun akhirnya berpetualang dan bekerja sama untuk melawan organisasi rahasia Unions.

Yasutaka Yamamoto (Shinryaku Ika Musume) menjadi sutradara dibawah studio Production IG yang juga menangani OVA nya pada 2016 lalu. Sayaka Harada (Starmyu) bertanggung jawab atas pengarahan seri, sedangkan pengawasan animasi ditangani oleh Akiharu Ishii.

Adapun jajaran pengisi suara yang hadir dalam seri ini diantaranya Tarusuke Shingaki sebagai Cadis Etrama di Raizel, Daisuke Hirakawa sebagai Frankenstein, Youhei Hamada Woo Ikhan, Ryouta Iwasaki sebagai Shin Woohan, dan Kosuke Onishi sebagai M-21.

Update

Melalui laman Facebook resminya pada hari Kamis (8/10), Muse Indonesia akan menayangkan serial anime Noblesse pada hari ini pukul 22:00 WIB.

Hei kamu semua ~😇 Dengarkanlah Titahku. 📣 Malam ini pukul 22.00 WIB ⏰| 23.00 WITA ⏲| 24.00 WIT 🕰 Tayangan Episode 01...

Posted by Muse Indonesia on Thursday, 8 October 2020

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.