Seiyuu Kumiko Oumae, Tomoyo Kurosawa Positif Terpapar COVID-19

Pop Kultur 9 Okt 2020

Pandemi COVID-19 belum berakhir dan sudah banyak orang dari berbagai kalangan ikut terpapar, tidak terkecuali dunia sulih suara. Pengisi suara Misaki Okusawa dari BanG Dream!, Kumiko Oumae dari Hibike! Euphonium, Miria Akagi dari The iDOLM@STER Cinderella Girls, dan Ippanjin dari anime Akudama Drive, Tomoyo Kurosawa, dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Berdasarkan laporan dari Mausu Promotion selaku agensi yang menaunginya, ia telah menjalani tes PCR dan dinyatakan positif kemarin. Ia mengalami gejala demam, sehingga harus menjalankan protokol kesehatan, yakni beristirahat dan menjalani isolasi mandiri.

Dilaporkan, ia dinyatakan positif setelah beberapa orang yang turut dalam latihan di sebuah panggung mengalami gejala yang sama. Pihak agensi juga akan terus berusaha untuk mencegah talenta lain ikut terpapar.

Ungkapan rasa sedih sekaligus dukungan agar seiyuu yang juga mengisi karakter Amiya dalam game Arknights ini segera pulih dan dapat kembali beraktivitas langsung bermunculan, tidak terkecuali TRUE yang dalam anime Hibike! Euphonium mengisi lagu pembuka.

Musim ini, sedianya ia harus mengisi suara sebagai Ayano Toki dalam musim kedua anime Yuru Camp. Semoga mbak Moyochi bisa segera pulih dan dapat menjalani aktivitasnya kembali.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.