Seiyuu Mamoru Miyano Adakan Konser Online Secara Global 12 Desember Mendatang

Pop Kultur 3 Okt 2020

Penyanyi sekaligus pengisi suara Mamoru Miyano telah mengumumkan pada hari Jumat (2/10) melalui akun Twitter resminya bahwa ia akan mengadakan sebuah konser online pertamanya pada 12 Desember 2020 mendatang. Adapun konser bertajuk “Mamoru Miyano Studio Live Streaming” akan disiarkan secara global mulai pukul 18:30 waktu standar Jepang.

Dilansir dari Crunchyroll, dalam suasana yang berbeda dari biasanya, Miyano beserta empat anggota Team Mamo akan tampil dari studio rekaman di Tokyo. Pertunjukannya dijadwalkan akan berlangsung sekitar 90 menit. Siaran ulang konser tersebut akan tersedia hingga 20 Desember pukul 23.59 waktu standar Jepang.

Konser ini juga akan disiarkan langsung melalui beberapa platform streaming, termasuk saluran klub penggemar resminya. Konser ini juga direncanakan tayang di beberapa bioskop di seantero Jepang.

Adapun harga tiket untuk menonton konser streaming ini sebesar 3.300 Yen. Untuk membeli tiketnya, para penggemar dapat mengakses melalui Lawson Ticket Live Streaming dan Abema.

Mamoru Miyano sendiri merupakan seorang penyanyi yang juga dikenal sebagai pengisi suara anime. Beberapa karakter anime populer yang disuarakan Miyano diantaranya Light Yagami dalam Death Note, Pandora Actor dalam Overlord, Osamu Dazai dalam Bungou Stray Dogs, Rin Matsuoka dalam Free! Iwatobi Swimming Club, serta Kotaro Tatsumi dari Zombieland Saga.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.