Situs Crowdfunding Anime Fund Akan Diluncurkan November Mendatang

Pop Kultur Okt 01, 2020

Sebuah proyek yang besar biasanya memerlukan biaya yang tidak sedikit, sehingga para kickstarter biasanya meminta bantuan dana dari orang-orang lewat situs crowdfunding. Sebuah situs crowdfunding yang dikhususkan untuk mewadahi proyek-proyek anime indie yaitu Anime Fund akan diluncurkan pada November mendatang.

Banner Anime Fund

Anime Fund merupakan perusahaan yang berbasis di Prefektur Chiba yang menyediakan situs tempat para kickstarter proyek anime yang di mana kickstarter tersebut dapat mempromosikan anime indie yang mereka kerjakan.

Dilansir dari AnimeNewsNetwork, Anime Fund ini menyediakan fasilitas berupa alat pendukung untuk mempromosikan animenya seperti video, concept art, dan papan pengumuman untuk sebuah proyek crowdfunding yang aktif.

Salah satu tampilan dasar dari laman sebuah proyek kickstarter anime.
Skema Alur Anime Fund dari laman resminya.

Seperti proyek-proyek crowdfunding pada umumnya, Anime Fund memperbolehkan pendukungnya untuk menerima hadiah seperti namanya akan tertampang pada anime credits-nya, key frame, dan merchandise.

Anime Fund akan diluncurkan dan dapat digunakan oleh khayalak banyak pada 3 November 2020 jadi jangan lupa catat tanggalnya.

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.