Steve dari Minecraft Akan Ikut Bertarung dalam Super Smash Bros

Gaming Okt 02, 2020

Karakter Steve yang biasa dikenal dengan petani, peternak, dan penambang di Minecraft ini akhirnya memijakkan kakinya di atas arena pertarungan Super Smash Bros.

Hadir dalam DLC

Dilansir dari The Verge, karakter utama dari game buatan Mojang ini adalah salah satu dari kumpulan karakter yang tergabung dalam DLC terbaru Super Smash Bros. DLC Challenger Pack in the Fighter Pass Vol. 2 ini menghadirkan berbagai karakter seperti Steve, Alex, Zombie, dan Enderman. Seperti yang ditampilkan pada trailer di bawah ini.

Masahiro Sakurai, selaku director Smash Bros memberikan penjelasan bahwa Steve dan style dari Minecraft yang dominan dengan kotak-kotak tersebut menghadirkan tantangan besar bagi tim. Dia berkata, "Kami harus mengerjakan ulang semua tahapan yang ada sehingga blok dapat ditempatkan di dalamnya."

Harganya?

Untuk mendapatkan Steve di dalam game, kalian harus membeli DLC tersebut seharga $29.99 atau Rp.450.000. Selain Steve, akan ada empat karakter lagi yang akan menyusul dalam pengumuman via livestream di kanal Nintendo pada tanggal 3 Oktober pukul 10:30 waktu Eropa.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.