Terlibat Insiden Tabrak Lari, Aktor Kentaro Ito Diciduk Polisi

Pop Kultur 30 Okt 2020

Aktor asal Jepang Kentaro Ito ditangkap oleh kepolisian wilayah Tokyo setelah diduga terlibat dalam sebuah insiden tabrak lari. Insiden tersebut terjadi pada hari Rabu (28/10) kemarin.

Dilansir dari Insert Live dan Anime News Network, mobil yang dikendarai oleh Kentaro menabrak sebuah sepeda motor pada saat mengemudi di Distrik Shibuya. Akibat peristiwa ini, seorang pria berusia 26 tahun dan seorang wanita berusia 27 tahun harus dilarikan ke rumah sakit. Sang wanita mengalami patah kaki sedangkan sang pria mengalami luka di bagian lengan.

Menurut keterangan polisi, Kentaro mengakui bahwa dirinya sempat melarikan diri seusai menabrak sepeda motor tersebut sebelum kembali ke lokasi kejadian.

Sementara itu Image Entertainment, agensi yang menaungi Kentaro merilis pernyataan resmi terkait kecelakaan tersebut. Mereka menjelaskan bahwa salah satu artis yang dinaunginya tersebut terlibat dalam insiden tabrak lari itu.

“Seperti yang diberitakan hari ini, perusahaan kami Ito Kentaro terlibat dalam kecelakaan saat mengendarai kendaraan pada kemarin malam dimana karena kecerobohannya, dia menabrak sepeda motor dan melukai pengemudi dan penumpangnya. Dia ditangkap karena dicurigai mengemudi dengan lalai dan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas.” Ujar pihak agensi.

Mereka juga meminta maaf atas kejadian tersebut dan siap menanggung biaya pengobatan para korban.

“pertama-tama kami ingin meminta maaf kepada dua orang dari lubuk hati kami yang paling dalam dan berdoa agar luka mereka sembuh secepatnya. Kami bermaksud untuk menangani semua kerusakan yang terkait dengan kecelakaan tersebut termasuk luka-lukanya dengan segala ketulusan. Selanjutnya kami ingin meminta maaf kepada para penggemar dan orang-orang berkepentingan karena telah menyebabkan masalah besar akibat penangkapannya.” Tambah pihak agensi.

Kentaro Ito (Live Action Yowamushi Pedal) sendiri memulai debut aktingnya pada tahun 2014. Dia juga bekerja sebagai model dengan nama “Kentaro”. Ia juga dijadwalkan akan membintangi film live action dari DJ populer Ipyao dan Yujiro Koyama, Tonkatsu DJ Agetaro sebagai Kuraudo Yashiki. Film ini diluncurkan pada hari Jumat (30/10) ini, namun Kentaro tidak akan hadir dalam peluncurannya sesuai jadwal sebelumnya.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.