Trailer Terbaru Film Kimi wa Kanata Ungkap Seiyuu Tambahan dan Lagu Tema

Pop Kultur Okt 12, 2020

Situs web resmi untuk film anime besutan TOHO, Kimi wa Kanata atau You are Beyond merilis trailer terbarunya pada hari Senin (12/10). Trailer baru tersebut juga menampilkan lagu tema “Shunkan Dramatic” (Dramatic Moment) yang dibawakan oleh band rock Saji (sebelumnya bernama Phatmans after School) beserta pengisi suara tambahan.

Dilansir dari Crunchyroll, beberapa pengisi suara tambahan yang diungkapkan diantaranya Mari Natsuki sebagai Mori Obaa-chan, Naoto Takenaka sebagai Mogari, Anna Tsuchiya sebagai Orika, Nobuko Sendo sebagai Sachi Miyamasu, serta Takehiro Kimoto sebagai officer.

Film ini akan rilis di Jepang pada 27 November 2020 mendatang. Poster visual pertama menunjukkan dua karakter utama yang sedang berdiri di depan pintu keluar wilayah timur di Stasiun Ikebukuro Tokyo yang sepi yang menjadi salah satu latar film itu. Tagline di poster itu bertuliskan “Kenapa aku tidak bisa mengingat…”

Sinopsis

Kimi wa Kanata berfokus pada kisah dua teman masa kecil di distrik Ikebukuro Tokyo, Mio dan Arata. Mio memiliki perasaan terhadap Arata dan selalu memikirkannya, namun ia tak pernah mengungkapkan perasaannya.

Pada suatu hari mereka bertengkar karena suatu hal yang sepele, namun Mio memutuskan untuk berbaikan dengannya. Saat ia menuju ke Arata saat basah kuyup karena hujan, ia mengalami kecelakaan lalu lintas. Lalu Mio tersadar di sebuah dunia baru yang asing.

Honoka Matsumoto (Ride Your Wave) akan menyuarakan sang karakter utama Mio Miyamasu, sementara Toshiki Seto (Kame Rider Ex-Aid) menyuarakan Arata Kishino. Pengisi suara lain yang ikut berperan diantaranya Saori Hayami sebagai Kiku-chan, Yui Ogura sebagai Madoka, serta Koichi Yamadera dan Ikue Otani sebagai Gimon.

Yoshinobu Sena (Vampire Holmes) menjadi sutradara sekaligus penulis naskah dibawah studio Digital Network Animation. Cucuri dikreditkan sebagai perencana dan pengembang proyek film. Rabbit House dan Elephant House akan mendistribusikan film tersebut. Sementara Kadokawa juga akan merilis novelnya.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.