Trailer Terbaru Grisaia : Phantom Trigger Stargazer Ungkap Lagu Tema

Pop Kultur 10 Okt 2020

Situs web resmi untuk franchise anime Grisaia : Phantom Trigger telah merilis trailer terbaru untuk sekuel film mereka, Grisaia : Phantom Trigger The Animation Stargazer pada hari Jumat (9/10). Trailer tersebut juga mengungkapkan lagu tema pembuka dan penutupnya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Maon Kurosaki akan mengisi lagu tema pembuka bertajuk “Genso no Rinbu”, sementara Yoshino Nanjo akan mengisi lagu tema penutupnya yang berjudul “Ryurui Ruru Mama”. Anime ini akan meluncur ke bioskop-bioskop Jepang mulai 27 November mendatang.

Kampanye Crowdfunding Campfire untuk Grisaia : Phantom Trigger The Animation Stargazer telah mencapai target 10 juta Yen atau sekitar USD 92 ribu kurang dari 24 jam setelah peluncurannya bulan Juli lalu. Setiap episode awalnya direncanakan berdurasi 60 menit dan akan mengadaptasi satu volume dari visual novel aslinya.

Sekuelnya akan menceritakan kisah dari volume ke-3 gamenya. Anime ini akan menampilkan beberapa karakter diantaranya Rena, Maki, Tohka, serta karakter baru Gumi.

Para pengisi suara dan staf dalam anime sebelumnya kembali hadir dalam sekuel ini. Akio Watanabe yang mendesain karakter originalnya kembali dalam sekuel ini. Bibury Animation Studio juga kembali memproduksi anime ini.

Anime pertama dari Grisaia : Phantom Trigger diadaptasi dari game Frontwing dengan nama yang sama pada Maret 2019 lalu di Tokyo EJ Anime Theater Shinjuku dan 4 bioskop lainnya. Sound Cadence Studios memproduksi perangkat suara dalam bahasa Inggris yang ikut disertakan dalam Blu-Ray Disc anime tersebut.

Sutradara anime Tensho mendirikan Bibury Animation Studio untuk memproduksi anime sebagai karya pertamanya. Ia juga bertindak sebagai penulis dan pengawas naskahnya sekaligus. Watanabe menangani desain karakter dan sutradara animasi utama. Ryuichiro Yamakawa merencanakan dan memproduksi animenya, sementara Frontwing mendanai anime tersebut.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings