YouTuber Thailand MindaRyn Siapkan Debut Single "Blue Rose Knows"!

Pop Kultur Okt 11, 2020

MindaRyn adalah sosok wanita YouTuber dari Thailand yang telah mendapatkan ketenaran internasional dengan konten cover lagu anime.

Kali ini foto artis dan music video (MV) untuk debut single "BLUE ROSE knows" telah rilis, yang nantinya lagu tersebut akan rilis resmi pada 18 November 2020. Versi prarilis dari lagu tersebut sudah tayang terlebih dahulu di berbagai platform streaming dan subscriptions.

Profile photo MindaRyn untuk debut single "BLUE ROSE knows" (qdopp, Inc).

MindaRyn saat ini berada dibawah naungan agensi Yoshimoto Entertainment Thailand. Ia adalah seorang YouTuber yang konten utamanya adalah menyanyikan lagu-lagu anime.

Sejak usia dini ia telah mengenal berbagai budaya Jepang. Hal ini dikarenakan faktor keluarga, yaitu dari ayahnya yang memperkenalkan budaya Jepang. Ia juga mulai menyukai anime dan ini menjadi motivasi utamanya untuk membuat kanal YouTube dengan tujuan ingin menjadi penyanyi lagu untuk anime.

Saat ini kanal YouTube resminya sudah mendapatkan 880,000 subscribers dan total 58 juta penonton.

Debut Single "BLUE ROSE knows"

MindaRyn - BLUE ROSE knows -Music Video-

Debut single MindaRyn yang berjudul "BLUE ROSE knows" menjadi perwujudan impiannya untuk menjadi penyanyi lagu anime.

Lagu tersebut sudah rilis pada Minggu lalu (4/10) dan digunakan sebagai lagu penutup anime "By the Grace of the Gods" (Kami-tachi ni Hirowareta Otoko).

Selain itu, MindaRyn juga memutuskan untuk memulai seri terbaru di kanal YouTube resminya dengan judul "Let's Start! MindaRyn" untuk merayakan debutnya.

Mengenal MindaRyn

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, MindaRyn adalah seorang wanita asal Thailand yang sekarang membuat konten menyanyi lagu anime di kanal YouTube resminya.

Sudah menyukai budaya Jepang dari kecil, ia mulai belajar untuk bernyanyi, terutama lagu tema yang biasa digunakan pada anime.

Setelah menjadi mahasiswa, ia mulai memperlihatkan keseriusannya untuk mengejar mimpi menjadi penyanyi lagu anime dengan membuat kanal YouTube pertamanya untuk diisi dengan konten nyanyian.

Salah satu konten terpopuler MindaRyn yaitu cover lagu "Lisa - Gurenge" dari anime Kimetsu no Yaiba.

Mendapatkan subscribers hingga 850,000 dan total hingga 54 juta penonton, MindaRyn mendapatkan atensi dari para fans yang bukan hanya di Thailand saja, namun hingga negara lain seperti Jepang, Taiwan, Indonesia, dan Amerika Serikat.

Saat ini ia sudah pernah  hadir di berbagai acara dan konvensi di Thailand, Indonesia, Taiwan, Singapura, dan berbagai negara lainnya.

Pada tahun 2020 ini, ia berpartisipasi dalam perayaan 10 tahun album orisinil dan terbaik "Shuuchishin ni Korosareru" oleh kreator populer Rerulili.

Ia juga sudah beberapa kali ikut tampil bersama penyanyi terkenal lainnya seperti Megumi Ogata, nero, Kanako Takatsuki, dan Kashitaro Ito.

Poster resmi anime "By The Grace of the Gods" (Kami-tachi ni Hirowareta Otoko).

Debut single "BLUE ROSE knows" akan dirilis dibawah label Lantis pada November 2020 yang digunakan sebagai lagu penutup anime "By The Grace of the Gods".

Ikuti akun-akun sosial media MindaRyn untuk mengetahui lagu dan kegiatan terbarunya.

YouTube channel: https://www.youtube.com/c/MindaRyn
Official website: http://mindaryn.com/
Twitter: https://twitter.com/mindaryn_
Facebook: https://www.facebook.com/MindaRynOfficial/
Instagram: https://www.instagram.com/mindaryn_/
TikTok: https://www.tiktok.com/@mindaryn_tiktok

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.