Seiyuu Ayumu Uehara, Aguri Onishi Mulai Debut Sebagai Penyanyi Solo

Pop Kultur 23 Nov 2020

Perusahaan rekaman asal Jepang, Nippon Columbia merilis sebuah pengumuman di mana pengisi suara Ayumu Uehara dari seri Love Live!, Aguri Onishi akan memulai karirnya sebagai penyanyi solo. Dilansir dari Crunchyroll, dalam debutnya kali ini, ia akan merilis sebuah singel bertajuk "Honjitsu wa Seitenari" yang akan dirilis pada 3 Maret 2021 mendatang. Ini adalah proyek kerjasama antara Nippon Columbia dengan Universal Music sebagai distributor.

Pernyataan ini juga disampaikan langsung oleh Agupon melalui laman Twitter serta kanal YouTube miliknya.

Sebelum menjadi pengisi suara, Aguri Onishi sebelumnya adalah bintang cilik.Ia kemudian menjadi finalis pagelaran All Japan Bishoujo Contest ke-13 pada 2012 lalu, dan kemudian membentuk grup idola X21 bersama finalis lainnya.

Setelah grup ini bubar, ia kemudian memulai karirnya sebagai seiyuu untuk karakter Miu Ichinose dalam drama CD Yomekura pada 2017. Dan pada tahun ini, ia dipercaya mengisi suara Ayumu Uehara dalam seri anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club dan Fubuki Kitakaze dari anime Maesetsu! Opening Act.

Dalam sebuah cuitan di Twitter, ia mengaku sangat bahagia memulai debutnya sebagai penyanyi solo. Ia berterimakasih kepada siapapun yang terus mendukungnya.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.