Anime Yuri Sci-fi Otherside Picnic Ungkap Seiyuu Tambahan, Rilis Januari 2021

Pop Kultur 5 Nov 2020

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Iori Miyazawa, Urasekai Picnic atau dikenal juga sebagai Otherside Picnic telah mengungkapkan visual terbarunya pada hari Kamis (5/11). Mereka juga mengungkapkan dua pengisi suara tambahan yang akan bermain dalam serial tersebut.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, dua pengisi suara tambahan yang dimaksud adalah sebagai berikut.

Rina Hidaka sebagai Kozakura, peneliti lain yang tinggal di luar Taman Shakujii. Dia terlihat cukup muda sehingga Sorao salah mengira bahwa ia adalah anak sekolah dasar. Ia adalah teman kuliah Satsuki Uruma yang hilang. Kozakura bersedia untuk membeli apa saja yang dibawa Sorao dan Toriko dari otherside.

Miyu Tomita sebagai Akari Seto, mahasiswi baru dari universitas yang sama dengan Sorao. Ia suka berlatih karate sehingga mendapatkan julukan “Karateka” dari Sorao. Seto selalu berada dalam suasana hati yang positif dan penuh dengan rasa ingin tahu. Ketika ia bertemu dengan paranormal, ia pun mendatangi Sorao untuk meminta bantuan.

Mereka akan bergabung bersama Yumiri Hanamori sebagai Sorao Kamikoshi dan Ai Kayano sebagai Toriko Nishina.

Takuya Sato (Steins;Gate) akan menyutradarai anime ini bersama dengan Ayumi Nishihata (Shirobako) yang menjadi sutradara animasi sekaligus yang menangani desain karakternya. Kazutaka Ema (Haganai) akan menangani desain creature, Toru Yoshida (Anime R) menangani efek animasi, Hiroyuki Matsumoto (Atelier Platz) menangani pengaturan seni, You Iwaida (Assez Finaud Fabric) menangani desain warna, serta Masahiro Goto (Real-T) menjadi editor serial.

Sementara itu Takeshi Watanabe akan menjadi Komposer. Otherside Picnic sendiri diproduksi oleh studio animasi LIDENFILMS dan FelixFilm.

Sinopsis

Otherside Picnic bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Sorawo Kamikoshi yang memasuki sebuah “dunia lain” dimana legenda masyarakat dan internet benar-benar nyata. Disana, ia diselamatkan oleh Toriko Nishina, seorang gadis misterius yang terampil menggunakan pistol. Akhirnya keduanya bersama-sama menjelajahi dunia antah berantah yang misterius itu.

Hayakawa Publishing sendiri menerbutkan volume pertama dari novel ini pada Februari 2017 dengan ilustrasi oleh Shirakaba. Novel ini juga mendapatkan adaptasi manga oleh Eita Mizuno dan diluncurkan pada Februari 2018 via majalah Shonen Gangan Square Enix.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.