Attack on Titan Final Season Umumkan Seiyuu Tambahan, Siap Debut 7 Desember

Pop Kultur Nov 02, 2020

Akun Twitter resmi untuk serial anime adaptasi manga karya Hajime Isayama, Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan telah mengumumkan beberapa pengisi suara tambahan untuk Attack on Titan Final Season pada Senin (2/10). Para pengisi suara tambahan tersebut akan menyuarakan para karakter yang berafiliasi dengan pemerintahan negeri Marley.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, para pengisi suara tambahan tersebut diantaranya Natsuki Hanae sebagai Falco Grice, Ayane Sakura sebagai Gabi Braun, Manami Numakura sebagai Pieck, Toshiki Masuda sebagai Porco Galliard, Ayumu Murase sebagai Udo, Yumi Kawashima sebagai Zofia, dan Masaya Matsukaze sebagai Colt Grice.

Anime ini akan ditayangkan mulai 7 Desember mendatang di NHK, sementara Funimation dan Crunchyroll akan menyiarkannya dengan takarir bahasa Inggris secara global.

Yuichiro Hayashi (Kakegurui) menyutradarai anime ini dibawah studio MAPPA. Hiroshi Seko (Vinland Saga) kembali menjadi pengawas naskah seri. Tomohiro Kishi (91 Days) menangani desain karakter. Sedangkan Hiroyuki Sawano (Kabaneri The Iron Fortress) dan Kohta Yamamoto (The Seven Deadly Sins : Revival of The Commandments) menjadi komposer musik.

Musim pertama Attack on Titan tayang pada April 2013 lalu dan musim keduanya tayang pada April 2017. Bagian pertama musim ketiganya rilis pada Juli 2018, sedangkan bagian keduanya pada April 2019 di NHK General Channel.

Sang mangaka Hajime Isayama telah mempratinjau draft tata letak kasar untuk panel terakhir dari seri manga tersebut pada November 2018 di program dokumenter MBS Jonetsu Tairiku. Hajime juga menyatakan bahwa ia akan mengakhiri seri manga populernya tersebut pada tahun ini.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.