Azur Lane Adakan Event Kolaborasi dengan Dead or Alive, PV Digarap Madhouse

Gaming 20 Nov 2020

Akun Twitter dan saluran YouTube resmi game mobile besutan Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi, Azur Lane telah mengunggah sebuah video promosi untuk event kolaborasi game tersebut dengan Dead or Alive Xtreme Venus Vacation pada hari Rabu (18/11). Adapun video promosi tersebut dianimasikan oleh studio Madhouse.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, event kolaborasi tesebut akan dimulai pada 26 November dan akan menampilkan event map baru, serta karakter baru dari Dead or Alive Xtreme Venus Vacation termasuk Misaki dan Nagisa.

Dalam Azur Lane sendiri, pemain mengumpulkan berbagai kapal perang abad ke-20 dari berbagai negara dan menggunakan enam kapal untuk melawan musuh. Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi mengembangkan game tersebut dan Bilibili merilisnya di China pada Mei 2017. Shanghai Yostar merilis game ini di Jepang pada September 2017 dan Yostar merilis game ini pada Mei 2019 dalam versi bahasa Inggris. Game ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Azur Lane sendiri menginspirasi sebuah serial anime yang tayang pada Oktober 2019. Game ini juga diadaptasi menjadi sebuah manga spin-off pada Desember 2019 lalu.

Sementara itu, KOEI Tecmo Game merilis game Dead or Alive Xtreme Venus Vacation di Jepang pada November 2017 untuk perangkat PC. Game ini gratis untuk dimainkan, namun pemain dapat membeli beberapa item dalam game ini. game ini juga menampilkan karakter baru bernama Misaki.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.