CD Projekt Pamerkan Gameplay Terbaru Cyberpunk 2077, Umumkan Tanggal Rilis

Gaming Nov 20, 2020

Cyberpunk 2077 memang menjadi proyek yang sangat ambisius, bahkan pihak CD Projekt harus mengundur perilisan game ini beberapa kali untuk menyempurnakan game tersebut.

Beberapa waktu lalu dalam edisi Night Ware City, mereka merilis gameplay perdana Cyberpunk 2077 yang diambil lewat konsol Xbox Series X dan Xbox One X.

Pada presentasi tersebut mereka menunjukkan perbedaan yang sangat jelas, walaupun Cyberpunk 2077 berjalan di konsol current-gen Xbox One X. Grafis Cyberpunk 2077 tetap terlihat sangat menawan. Sayangnya, mereka tidak menjelaskan Cyberpunk 2077 berjalan di resolusi berapa dari masing-masing konsol dan detail kinerja game tersebut.

Tidak sampai disitu saja, baru-baru ini CD Projekt juga merilis trailer gameplay terbaru mereka yang berdurasi 5 menit. Pada gameplay terbaru ini pihak CD Projekt memperlihatkan berbagai aspek menarik seperti dunia, mekanik kombat, pilihan percakapan, sampai kebebasan untuk mengkostumisasi karakter.

Menariknya lagi pada trailer gameplay terbaru Cyberpunk 2077 memperlihatkan Johnny Silverhand yang dikabarkan akan "hidup didalam kepala" sang karakter. CD Projekt juga berbagi beragam screenshot terbaru dari Cyberpunk 2077. Kalian bisa melihat langsung screenshot terbaru dari Cyberpunk 2077 dibawah ini :

Untuk jadwal terbaru yang sudah dikonfirmasi oleh CD Projekt, Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Desember 2020 nanti untuk platform PC, Xbox One, Playstation 4, Xbox Series S/X, Playstation 5, dan Google Stadia.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk membelinya?

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.