D4DJ Rilis Manga Terbaru Tentang Photon Maiden

Pop Kultur 2 Nov 2020

Dig Delight Direct Drive DJ atau bisa disingkat D4DJ ini merupakan seri terbaru dari Bushiroad yang tengah gencar-gencarnya dalam proses promosi. Hal ini dilakukan untuk membuatnya populer dikalangan fans internasional, seperti yang dilakukan pada seri Bang Dream yang lalu.

Kisah Photon Maiden

Dilansir dari Anime News Network, Kodansha melalui akun resmi Twitternya mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis komik terbaru dari franchise D4DJ ini pada tanggal 6 November mendatang.

Manga ini berjudul D4DJ: The starting of Photon Maiden, dan sesuai dengan judulnya alur dari manga ini nantinya akan menceritakan tentang perjalanan dari grup DJ bernama Photon Maiden.

Tentang Photon Maiden

Photon Maiden merupakan satu dari sekian grup DJ dalam seri D4DJ. Seperti grup-grup lainnya, mereka beranggotakan 4 member yang dimana 1 adalah DJ dan 3 sisanya adalah singer.

Pengisi suara dari grup Photon Maiden

Grup ini berfokus pada genre Future House, sesuai dengan corak kostum panggung mereka. Para anggotanya antara lain Saki Izumo (Risa Tsumugi), Ibuki Niijima (Maeshima Ami), Towa Hanamaki (Haruki Iwata), dan Noa Fukushima (Hinata Sato).

Manga Sebelumnya

Sebelumnya, D4DJ juga telah merilis manga 4 panel yang mengkisahkan tentang grup Happy Around pada 8 September lalu. Untuk lebih jelasnya MedForians dapat cek kembali melalui artikel kami berikut ini.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.