Deemo The Movie Rilis Trailer dan Visual Terbaru, Umumkan Adaptasi Manga

Pop Kultur 14 Nov 2020

Situs web resmi Pony Canyon pada hari Jumat (13/11) merilis trailer kedua untuk film anime adaptasi game besutan Rayark.inc Taiwan, Deemo The Movie. Situs web tersebut juga mengumumkan adaptasi manga oleh Haruki Niwa berdasarkan seri di majalah Ichijinsha Comic Zero Sum dan lagu tema oleh Hinano Takashima melalui saluran YouTube resminya sendiri.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, selain adaptasi manga dan lagu tema, mereka juga merilis sebuah visual terbaru untuk film anime 3DCG tersebut.

Signal.MD bekerja sama dengan Production I.G memproduksi film anime ini. Junichi Fujisaku (Blood+) dikreditkan sebagai sutradara eksekutif dalam film tersebut bersama Shuhei Matsushita (Yu-No) sebagai sutradara dan Yoshihiro Hiramine sebagai asisten sutradara. Fujisaku juga menulis naskah ceritanya bersama Bun’O Fujisawa.

Adapun Mebachi menangani desain karakternya. Yuki Kajiura (Fate/Stay Night : Heaven’s Feel) menjadi komposer dalam lagu temanya. Sementara itu siswi sekolah menengah kelas III Hinano Takashima yang memenangkan audisi Pony Canyon kemarin akan membawakan lagu temanya. Pony Canyon sendiri berharap film ini “selesai” pada tahun 2020 ini.

Sinopsis

Seorang gadis jatuh dari langit dan kehilangan masa lalunya. Deemo yang memainkan piano sendirian di dunia rumah pohon tidak sengaja bertemu dengannya. Musik mengalir saat jari-jari itu menekan tuts pianonya. Awal perjalanan dongeng telah dimulai. “Sebelum berbalik untuk pergi, jangan lupa untuk mengucapkan selamat tinggal yang terakhir”.

Game rhythm original Deemo dirilis pada tahun 2013 untuk perangkat iOS dan Android. Rayark Games lalu merilisnya untuk PlayStation Vita di Jepang pada 2015 dengan tajuk Deemo : Last Recital. PM Studios dan Rising Star Games lalu merilis game ini di Amerika Utara dan Eropa pada Mei 2017. Game ini mendapatkan versi Switch pada September 2017. Versi terbaru bertajuk Deemo -Reborn- yang kompatibel dengan perangkat VR rilis secara global via Steam pada 4 September.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.