Film Anime Tokyo 7th Sisters Rilis PV Terbaru, Tayang 26 Februari 2021

Pop Kultur 26 Nov 2020

Situs web resmi untuk film anime adaptasi game besutan Donuts’, Tokyo 7th Sisters : Bokura wa Aozora ni Naru meluncurkan sebuah trailer terbaru dan visual kunci kedua pada hari Rabu (25/11). Keduanya mengungkapkan karakter tambahan dan jadwal penayangan baru pada 26 Februari 2021 nanti.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, trailer tersebut juga mengungkapkan lagu tema bertajuk “Departures : Ashita no Uta” (Tomorrow’s Song) yang dinyanyikan oleh para personel 777☆SISTERS.

Selain itu, ada dua karakter tambahan yang telah diungkapkan, yakni Kozo Hakkaku (disuarakan Tomomichi Nishimura) yang merupakan manajer Hakkaku Studio, dan Noriyuki Namekawa (disuarakan Toshiyuki Morikawa) yang merupakan wakil presdir perusahaan Namekawa yang berencana mengambil alih Hakkaku Studio.

Awalnya, film berdurasi 77 menit itu dijadwalkan tayang pada musim panas tahun ini. Namun akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang memaksa penundaan penayangan film tersebut. Rencananya film ini akan tayang secara terbatas di Shinjuku Wald 9 Tokyo dan bioskop lainnya di seantero Jepang.

Shintaro Motegi, direktur utama dari gamenya dikreditkan dalam konsep original, naskah cerita, serta produsen musiknya. Takayuki Kitagawa menjadi sutradara dibawah LandQ Studios bersama asistennya Masakazu Sunagawa dari Toei Animation. Yosuke Kikuchi mengadaptasi desain karakter originalnya dari MKS. Yoshiaki Dewa menjadi komposer latar, sementara produksi musiknya sendiri ditangani oleh Victor Entertainment.

Pengembang game Donuts merilis game idol-raising rhythm and adventure ini pada Februari 2014 untuk perangkat iOS dan untuk perangkat Android pada November 2014. Dalam game ini, pemain bertindak sebagai manajer dari 777 (Three Seven) untuk mencari talenta-talenta idol. Game ini memadukan antara cerita penekanan karakter dengan konsep game rhythm.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.