Film Doraemon : Nobita’s Little Star Wars Ungkap PV Baru, Tayang 5 Maret 2021

Pop Kultur 16 Nov 2020

Seperti sudah menjadi tradisi tahunan, manga legendaris karya Fujiko F. Fujio Doraemon selalu mendapatkan film setiap tahunnya. Dan untuk tahun 2021 ini, para staf mengumumkan judul, visual, dan trailer untuk film Doraemon tahun ini.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, tahun ini mereka akan merilis film bertajuk Eiga Doraemon : Nobita no Little Star Wars yang merupakan remake dari film dengan judul yang sama pada 1985. Film ini direncanakan tayang pada 5 Maret 2021 mendatang di Jepang.

Susumu Yamaguchi (Mobile Suit Gundam Age) menjadi sutradara dalam film ini. Dai Sato (Ghost in The Shell : Stand Alone Complex) akan menangani naskah ceritanya. Shirogumi yang menangani produksi 3DCG dari film Stand By Me Doraemon akan menangani CG dari pesawat ruang angkasa dalam film ini. Adapun band rock Official HiGE DANdism akan mengisi lagu tema yang bertajuk "Universe".

Sinopsis

Suatu hari selama liburan musim panas, alien seukuran telapak tangan bernama Papi muncul dari roket kecil yang diambil Nobita. Dia adalah Presiden Pirika, sebuah planet kecil di luar angkasa yang datang ke bumi untuk melarikan diri dari para pemberontak. Doraemon dan teman-temannya dibuat bingung oleh ukuran kecil Papi, namun mereka lambat laun menjadi teman setelah Doraemon menggunakan senter pengecil dari kantong ajaibnya.

Namun tanpa diduga sebuah kapal perang antariksa berbentuk paus datang ke bumi dan menyerang Doraemon dan teman-temannya untuk menangkap Papi. Merasa bertanggung jawab dalam melibatkan semua orang, Papi mencoba melawan para pemberontak. Doraemon dan teman-temannya pun berangkat ke Planet Pirika untuk melindungi rumah dan sahabat mereka.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.