Film Josee, The Tiger and The Fish Rilis PV dan Visual Terbaru, Ungkap Lagu Tema

Pop Kultur Nov 19, 2020

Situs web resmi untuk film anime adaptasi cerpen karya Seiko Tanabe, Josee to Tora to Sakanatachi atau Josee, The Tiger and The Fish telah merilis sebuah video promosi dan visual terbarunya pada hari Rabu (18/11). Video berdurasi 2 menit 8 detik tersebut juga menampilkan lagu tema bertajuk “Ao no Waltz” dan insert song “Shinkai” oleh Eve.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, film anime besutan studio Bones ini akan tayang di Jepang pada 25 Desember ini. Sebelumnya, penayangan film ini sempat tertunda akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Kotaro Tamura (Noragami Aragoto) menyutradarai film ini, Nao Emoto (O Maidens in Your Savage Season) menangani desain karakter originalnya, sedangkan Sayaka Kuwamura (Strobe Edge) menulis naskah ceritanya. Adapun Evan Call (Violet Evergarden) akan menjadi komposer musik dalam film ini.

Sinopsis

Josee, The Tiger and The Fish berpusat pada kisah hubungan antara Tsuneo dan Josee. Tsuneo adalah seorang mahasiswa, sementara Josee adalah seorang gadis muda yang lumpuh dan jarang keluar rumah sendirian. Keduanya bertemu saat Tsuneo menemukan nenek Josee mengajaknya jalan-jalan pagi.

The Tokyo International Film Festival (TIFF) menayangkan film ini dalam event tersebut yang diadakan pada 31 Oktober sampai 9 November di EX Theatre Roppongi dan bioskop-bioskop lainnya di Tokyo.

Tanabe merilis cerpen original ini pada 1985 dengan judul yang sama. Cerita ini juga menginsipasi sebuah adaptasi live action pada 2003. Film ini lalu mendapatkan adaptasi manga yang rilis pada 6 Oktober tahun ini via majalah Kadokawa Da Vinci dengan ilustrator oleh Emoto (O Maidens in Your Savage Season).

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.