Gal*Gun Returns Rilis Video Tema Pembuka, Siap Meluncur 12 Februari 2021

Gaming 25 Nov 2020

Pengembang game PQube dan Inti Creater mengumumkan bahwa game RPG terbaru mereka, Gal*Gun Returns versi bahasa Inggris akan resmi meluncur pada 12 Februari 2021 mendatang. Game ini nantinya akan tersedia untuk perangkat Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC via Steam.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pihak pengembang juga telah merilis sebuah video tema pembuka untuk game tersebut.

Sementara itu dalam perilisannya, game ini akan tersedia dalam wujud fisik dan digital untuk versi Switch, Xbox Series X/S, dan Xbox One. Sementara untuk versi PC via Steam hanya akan tersedia dalam wujud digital saja.

Selain itu, game ini juga akan mendapatkan Birthday Suit Collector’s Edition yang mencakup artbook 100 halaman, 1 set 3 CD soundtrack, 6 lencana pin logam, 10th anniversary collector’s coin, 6 art card, sebuah cover art insert, dan sepasang “kacamata pelindung”.

Game ini akan mulai meluncur di Jepang untuk perangkat Switch dan Xbox One pada 28 Januari 2021, dan versi PC via Steam pada Februari mendatang.

Plot

Gal*Gun sendiri mengisahkan tentang seorang pria muda yang menjadi super populer diantara para wanita namun menjalani kehidupan yang “malang” karena setiap wanita yang melihat kearahnya akan langsung jatuh cinta.

Mau tidak mau, ia pun harus bisa menangkis calon kekasihnya tersebut dengan sebuah senjata khusus bernama Pheromone Shot dan memenangkan kasih sayang dari salah satu protagonist utama. Gal*Gun sendiri mengkombinasikan antara game arcade tembak-tembakan dengan sim kencan.

PQube sebelumnya merilis Gal*Gun 2 untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada April 2018 lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings