Hataraku Saibou Season 2 Ungkap Trailer Terbaru, Tayang 9 Januari 2021

Pop Kultur Nov 24, 2020

Akun Twitter resmi untuk serial anime adaptasi manga karya Akane Shimizu, Hataraku Saibou merilis sebuah trailer terbaru untuk musim kedua serial tersebut pada hari Senin (23/11). Trailer tersebut juga mengungkapkan lagu tema pembuka dan penutupnya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, lagu tema pembuka bertajuk “Go! Go! Saibou Festa!” akan dibawakan oleh para pengisi suara utama, sementara itu duo ClariS kembali mengisi lagu tema penutup bertajuk “Fight!”

Musim kedua dari serial tentang sel tubuh manusia ini akan tayang di Tokyo MX, Tochigi TV, YTV, dan BS11 pada 9 Januari 2021 mendatang, bersamaan dengan spin-off Hataraku Saibou Black. Serial ini juga akan tayang di MBS, TV Aichi, Hokkaido Broadcasting Co.Ltd, dan RKB Mainichi Broadcasting.

Hirofumi Ogura (Kuroshitsuji II) menjadi sutradara baru dalam musim kedua ini dibawah studio David Production. Yuuko Kakihara (BanG Dream!) kembali menulis naskah ceritanya. Takahiro Yoshida juga kembali menangani desain karakternya. Sedangkan Suehiro Kenichiro (Re Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu) dan MAYUKO (Miira no Kaikata) kembali menjadi komposer musik. Para pengisi suara dari musim pertamanya juga kembali dalam musim kedua ini.

Sinopsis

Ini adalah cerita tentangmu. Ini adalah kisah tentang bagian dalam tubuhmu. Menurut sebuah penelitian, tubuh manusia terdiri atas sekitar 37 triliun sel. Sel-sel ini bekerja keras setiap hari di dalam dunia tubuhmu. Dari sel darah merah yang bertugas mengangkut oksigen hingga sel darah putih yang melawan bakteri, mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa dalam tubuhmu. Kenali drama yang terjadi di dalam tubuhmu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.