Hige o Soru Soshite Joshi Kousei o Hiro Ungkap PV Baru, Tayang April 2021

Pop Kultur 26 Nov 2020

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Shimesaba dan ilustrator booota, Hige o Soru Soshite Joshi Kousei o Hiro atau I Shave My Beard The I Pick Up a High School Girl merilis sebuah trailer baru pada hari Kamis (26/11). Berdasarkan video tersebut, serial anime ini dijadwalkan tayang pada April 2021 di Tokyo MX.

Dilansir dari Anime News Network, beberapa pengisi suara karakter juga telah diungkapkan yakni sebagai berikut.

Kazuyuki Okitsu sebagai Yoshida

Kana Ichinose sebagai Sayu Ogiwara

Hisako Kanemoto sebagai Airi Gotou

Kaori Ishihara sebagai Yuzuha Mishima

Yuusuke Kobayashi sebagai Hashimoto

Natsumi Kawaida sebagai Asami Yuuki

Manabu Kamikita menyutradarai serial ini dibawah Project No.9 (Dokyuu Hentai HxEros). Takayuki Noguchi (Rail Romanesque) menangani desain karakternya. Deko Akao (Akagami no Shirayukihime) menulis naskah ceritanya. Sedangkan Dream Shift (Shironeko Project : Zero Chronicle) memproduksi serialnya.

Sinopsis

Novel ringan ini berkisah ketika seorang karyawan berusia 26 tahun di sebuah perusahan IT besar bernama Yoshida bertemu dengan seorang gadis SMA dalam perjalanan pulang setelah minum. Gadis pujaan Yoshida telah menolaknya dengan tegas setelah ia merindukannya selama 5 tahun dan dia memutuskan untuk minum demi menghilangkan kesedihannya.

Sayu, seorang gadis SMA pelarian yang ia temui mengatakan bahwa mereka bisa tidur bersama bila Yoshida membiarkannya tinggal bersamanya. Awalnya Yoshida menegurnya dan enggan melakukannya, namun akhirnya ia pun membiarkan gadis itu tinggal bersamanya.

Shimesaba menulis novel ringan ini melalui situs Kakuyomu pada Maret 2017 lalu. Kadokawa Sneaker Bunko lalu merilis volume terkompilasi dengan ilustrasi oleh booota. Sementara itu Imaru Adachi meluncurkan adaptasi manga melalui majalah Kadokawa Monthly Shonen Ace pada November 2018.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings