Hore! 11 Volume Novel Haruhi Suzumiya akan Tersedia secara Gratis

Pop Kultur 19 Nov 2020

Untuk merayakan peluncuran volume ke-12 dari serial novel ringan karya Nagaru Tanigawa, Suzumiya Haruhi no Chokkan atau The Intuition of Haruhi Suzumiya, situs web milik Kadokawa, Kimirano meluncurkan sebuah event spesial bertajuk Yomikaeshitai!! Ima Yomitai!! Suzumiya Haruhi. Event spesial ini memungkinkan para penggemar untuk membaca 11 volume novel ringan Haruhi Suzumiya secara gratis selama 8 hari.

Dilansir dari Crunchyroll, perilisan 11 volume novel ringan tersebut telah dijadwalkan sebagai berikut.

· Tersedia dari tanggal 19 sampai 27 November

1. The Melancholy of Haruhi Suzumiya

2. The Sigh of Haruhi Suzumiya

3. The Boredom of Haruhi Suzumiya

· Tersedia dari tanggal 20 sampai 27 November

1. The Disappearance of Haruhi Suzumiya

2. The Rampage of Haruhi Suzumiya

3. The Wavering of Haruhi Suzumiya

· Tersedia dari tanggal 24 sampai 27 November

1. The Intrigues of Haruhi Suzumiya

2. The Indignation of Haruhi Suzumiya

3. The Dissociation of Haruhi Suzumiya

· Tersedia dari tanggal 25 sampai 27 November

1. The Surprise of Haruhi Suzumiya (Bagian pertama dan Kedua)

Selain itu, Kadokawa juga telah mengadakan event “Pemilu Haruhi Suzumiya”. Event ini merupakan sebuah voting online untuk menentukan popularitas karakter dalam serial tersebut. Pemungutan suara akan ditutup pada 30 November 2020. Adapun untuk mengikuti voting dapat mengakses tautan berikut.

The Intuition of Haruhi Suzumiya merupakan volume ke-12 dari serial novel ringan Haruhi Suzumiya yang ditulis oleh Nagaru Tanigawa. Novel ringan ini merupakan novel pertama yang kembali ia tulis sejak 9 tahun lamanya.

Buku setebal 250 halaman ini akan mengumpulkan cerita pendek dari The Random Numbers and Seven Wonders Overtime dari majalah seni yang telah dirilis sebelumnya. Buku ini juga akan memuat cerita baru bertajuk Tsuruya-san’s Challenge. Novel ringan The Intuition of Haruhi Suzumiya sendiri dijadwalkan rilis pada 25 November untuk versi Bahasa Jepang dan versi Bahasa Inggris oleh Yen Press di kemudian hari.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings