Jump Force Umumkan 2 DLC Terbaru, Salah Satunya Giorno Giovanna

Gaming 19 Nov 2020

Bandai Namco Entertainment of America mengkonfirmasi melalui akun Twitter resminya pada hari Rabu (28/11) bahwa mereka akan merilis 2 karakter DLC baru untuk game fighting crossovers mereka, Jump Force. Adapun kedua karakter yang dimaksud adalah Yoruichi Shihoin dari Bleach dan Giorno Giovanna dari JoJo Bizarre Adventure : Golden Wind.

Dilansir dari Anime News Network, Bandai Namco sendiri secara tidak sengaja telah merilis kedua karakter ini sebelumnya karena sebuah masalah teknis. Pihak perusahaan pun akhirnya mengumumkan pengembangan kedua karakter ini. Versi final dari mereka mungkin akan berbeda dari versi yang telah rilis secara tidak sengaja tersebut.

Sebelumnya Jump Force juga telah merilis tiga karakter DLC baru yang mencakup Shoto Todoroki dari Boku no Hero Academia, Meruem dari Hunter x Hunter, serta Hiei dari Yu Yu Hakusho. Meruem dan Hiei akan memulai debutnya dalam versi Nintendo Switch pada awal 2021 mendatang.

Jump Force Deluxe Edition, versi Nintendo Switch dari game ini diluncurkan pada 28 Agustus di Amerika dan Eropa, serta di Jepang dan wilayah Asia lainnya pada 27 Agustus. Adapun versi Switch memungkinkan co-op lokal dengan dua konsol terhubung dan mode offline yang memungkinkan hingga enam pemain untuk bermain dalam satu konsol. Versi Switch mencakup kesembilan karakter dari Character Pass pertama game, serta Character Pass kedua secara terpisah.

Spike Chunsoft mengembangkan game ini untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada Februari 2019 di Jepang, Amerika, dan Eropa.

Beberapa karakter DLC yang telah rilis sebelumnya diantaranya mencakup Katsuki Bakugo dari Boku no Hero Academia, Majin Buu dari Dragon Ball Z, Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh!, All Might dari Boku no Hero Academia, Biscuit Krueger dari Hunter x Hunter, Madara Uchiha dari Naruto, Toshiro Hitsugaya dari Bleach, serta Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach, Trafalgar Law dari One Piece, serta Kane dan Galena yang merupakan karakter original dari Akira Toriyama (Dragon Ball).

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.