Yuru Camp Season 2 Rilis Trailer Keduanya, Ungkap Lagu Tema Pembuka

Pop Kultur 13 Nov 2020

Situs web resmi untuk anime adaptasi manga karya Afro, Laid-Back Camp atau dikenal pula sebagai Yuru Camp merilis trailer kedua untuk musim keduanya pada hari Kamis (12/11). Video berdurasi 55 detik tersebut juga menampilkan lagu tema pembuka dan mengungkapkan lagu tema penutupnya.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Asaka yang menyanyikan lagu tema musim pertamanya kembali menyanyikan lagu tema pembuka berjudul “Seize The Day” untuk musim kedua ini. Sementara itu Eri Sasaki juga kembali menyanyikan lagu tema penutup berjudul “Haru no Tonari” (Next to Spring). Musim kedua dari Yuru Camp ini dijadwalkan tayang Januari 2021 mendatang.

Tomoyo Kurosawa (Kumiko Oumae dalam Hibike Euphonium) akan kembali bergabung dalam musim kedua ini sebagai Ayano Toki. Musim pertama dari Yuru Camp tayang perdana pada Januari 2018 lalu dengan 12 episode.

Sinopsis

Yuru Camp sendiri berfokus pada kisah dua gadis muda, yakni Rin yang suka pergi berkemah sendiri di sepanjang danau dengaan pemandangan indah di sekitar Gunung Fuji, dan Nadeshiko yang suka berpergian dengan sepeda di gunung yang sama. Saat mereka bertemu, Rin dan Nadeshiko memutuskan untuk berkemah bersama, makan cup ramen bersama, serta menikmati pemandangan bersama.

Yoshiaki Kyougoku (Kuroko no Basuke) menyutradarai anime ini dibawah studio C-Station (Dragonar Academy). Jin Tanaka (Anne-Happy) menangani komposisi seri, sedangkan Mutsumi Sasaki (Chaos;HEAd) menangani desain karakternya. Sementara itu Akiyuki Tateyama (Kuma Miko : Girl Meets Bear) menjadi komposer musik dalam MAGES.

Afro merilis manga ini melalui majalah Houbunsha Manga Time Kirara Forward pada 2015. Yen Press merilis manga ini dalam bahasa Inggris pada Maret 2018.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.