Manga Eiyu-ou Bu wo Kiwameru tame Tensei Dapatkan Adaptasi Anime Pendek

Pop Kultur 1 Nov 2020

Manga karya Moto Kuromura, Eiyuu-ou, Bu wo Kiwameru Tame Tensei su, Soshite Sekai Saikyou no Minarai Kishi atau The Hero King, Reincarnated to Master Martial Arts – Thus Becoming The World’s Strongest Female Knight-in-Training mendapatkan adaptasi anime pendek dua episode pada November ini.

Dilansir dari Anime News Network, episode pertama dari anime ini akan tayang pada 7 November mendatang, sedangkan episode keduanya tayang pada 14 November. Akun Twitter resmi untuk situs web Comic Fire merilis video promosi non-anime pada hari Sabtu (31/10).

Video promosi tersebut menampilkan pengisi suara Akari Kito sebagai Inglis dan Ai Kakuma sebagai teman masa kecilnya Rafinia alias Rani.

Sinopsis

Manga The Hero King, Reincarnated to Master Martial Arts – Thus Becoming The World’s Strongest Female Knight-in-Training didasari pada seri novel ringan karya Hayaken dengan judul yang sama. Kisah ini berfokus pada karakter Inglis, seroang pria tua yang dikenal sebagai Raja Pahlawan.

Tepat sebelum dirinya meninggal, ia berharap agar “hidup bebas di kehidupan selanjutnya dan menguasai seni bela diri”. Dan keinginannya terkabul, ia bereinkarnasi menjadi Chris, seorang putri dari keluarga ksatria legendaris di masa depan.

Hayaken menulis serial ini dan merilisnya via situs web Shousetsu ni Naro pada Maret 2019 dan Hobby Japan HJ Bunko menerbitkan volume keempat versi cetak pada 30 Oktober dengan ilustrasi oleh Nagu. Kuromura mengadaptasi novel ini menjadi manga di situs web Hobby Japan Comic Fire menerbitkan volume pertama versi cetak pada 27 Agustus.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings