Manga Kanojo mo Kanojo Karya Hiroyuki Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 17 Nov 2020

Mangaka Hiroyuki melalui akun Twitter resminya pada hari Selasa (17/11) mengumumkan bahwa manganya yang berjudul She’s a Girlfriend Too atau Kanojo mo Kanojo akan segera mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2021. Kanojo mo Kanojo sendiri merupakan karya keempat Hiroyuki yang mendapatkan adaptasi anime.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Hiroyuki melalui akun Twitter resminya juga mengunggah sebuah visual untuk animenya tersebut.

Hiroyuki merilis manga Kanojo mo Kanojo via majalah Kodansha Weekly Shonen sejak 4 Maret lalu.

Sinopsis

Kanojo mo Kanojo berfokus pada Naoya, seorang siswa SMA kelas satu. Setelah ia mengaku pada Saki, gadis yang ia sukai sejak lama dan mereka memutuskan untuk mulai berkencan, hidup Naoya mulai penuh dengan kebahagiaan.

Namun suatu hari seorang wanita muda cantik bernama Nagisa juga menyatakan cintanya pada Naoya. Ia mengaku bahwa ia sudah berpacaran dengan Saki sebelumnya, namun Nagisa tidak terlalu mempedulikannya dan mengusulkan agar Naoya pergi berkencan dengannya. Naoya pun membicarakan hal ini pada Saki. Meskipun awalnya ia marah, namun akhirnya ia setuju.

Tiga manga karya Hiroyuki sebelumnya, yakni Aho Girl, The Comic Artist and His Assistants dan Doujin Work telah mendapatkan adaptasi anime. Media Blasters merilis manga Doujin Work, sementara Kodansha Comics merilis manga Aho Girl. Hiroyuki sendiri merupakan adik dari mangaka Bloody Monday, Koji Megumi.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.