Muse Indonesia Tayangkan Ryuou no Oshigoto Mulai 19 November Ini!

Pop Kultur 17 Nov 2020

Layanan streaming anime Muse Indonesia kembali akan menayangkan anime baru non-ongoing.

Melalui laman Facebook resminya pada hari Selasa (17/11) mereka mengumumkan akan menayangkan anime adaptasi novel ringan karya Shirow Shiratori dan ilustrator Shirabi, The Ryui’s Work is Never Done! atau lebih dikenal sebagai Ryuou no Oshigoto.

Muse Indonesia akan menayangkan anime besutan studio Project no. 9 tersebut mulai hari Kamis 19 November 2020 ini pada pukul 19.00 WIB. Anime tentang permainan Shogi tersebut akan tayang 1 episode setiap harinya.

Anime Ryuou no Oshigoto sendiri telah tayang pada 8 Januari hingga 26 Maret 2018 lalu dengan jumlah 12 episode.

Shinsuke Yanagi (Momo Kyun Sword) menyutradarai anime ini dibawah studio Project no 9. Fumihiko Shimo (New Game!) menangani naskah ceritanya, dan Akane Yano (Netoge no Yome wa Onna no Ko ja nai to Omotta?) menangani desain karakternya. Adapun Kenji Kawai (Ghost in The Shell) menjadi komposer musik dalam serial ini.

Sinopsis

Yaichi Kuzuryu merupakan pemain shogi terkenal yang memenangkan gelar Ryuou pada usia 16 tahun. Setelah memegang gelar tersebut, hidupnya tidak berubah hingga ia didekati oleh Ai Hinatsuru, seorang anak perempuan berusia 9 tahun yang memohon Yaichi agar menjadikannya murid.

Terkesan dengan kemampuan Ai, Yaichi setuju menjadi gurunya, dan keduanya berusaha bermain shogi dengan teman dan musuhnya, namun dengan syarat yang diberikan oleh ibu Ai bahwa Yaichi harus menikah dengan Ai jika ia tidak berhasil menjadi pemain shogi terkenal sebelum ia lulus SMP.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.