Musik Video FAKY "Little More" Tunjukan Dance Battle Ciptaan Koreografer BTS dan NCT "Quick Style"

Pop Kultur 23 Nov 2020

FAKY, grup vokal atau dance Jepang telah merilis video musik untuk lagu terbaru mereka "little more". Mereka merilis lagu terbaru tersebut pada 10 November lalu di kanal YouTube resmi mereka.

Memperhatikan situasi dunia di 2020 yang memaksa banyak orang untuk menahan diri dan membatasi diri untuk mencegah infeksi baru dari Coronavirus.

Video musik ini mengungkapkan perasaan frustrasi terharap diri sendiri yang harus disalurkan karena menurut mereka, perasaan frustasi adalah persahaan yang tinggal selangkah lagi untuk menjadi perasaan semangat.

FAKY - little more Music Video.

Ini adalah single kedua mereka setelah merilis "Darling (Prod. GeG)" yang diproduksi oleh GeG dari Hentai Gentlemen's Club dan trilogi dance single mereka.

Expektasi para fans tinggi untuk rilis video musik ini karena ini adalah lagu dance baru mereka sejak single mereka "NEW AGE" yang dirilis pada November tahun lalu.

Untuk menjawab harapan penggemar, video musik ini akan membuat penggemar menikmati tarian FAKY sepenuhnya dan menampilkan FAKY yang lebih bertenaga.

Khususnya di adegan di mana FAKY keluar dari cermin untuk menghadapi FAKY di dunia nyata dengan melakukan dance battle yang secara visual mengekspresikan lirik lagu yang mewakili konflik yang dimiliki setiap orang dengan dirinya sendiri.

Tarian untuk video musik ini dikoreografikan oleh dance crew dari Norwegia "Quick Style". Mereka telah membuat koreografi untuk artis global seperti "Boy With Luv" BTS dan "Kick It" NCT 127 dan ini adalah pertama kalinya mereka membuat koreografi untuk grup Jepang.

Koreografi mereka yang halus dan berani bersama dengan formasi unik yang indah disertai dengan beat yang keren sangat layak untuk dilihat.

"Kami sangat senang bisa bekerja dengan grup wanita untuk pertama kalinya. Ini akan berbeda dari grup sebelumnya yang pernah bekerja sama dengan kami seperti NCT, SuperM, dan BTS, Tapi karena kami sudah memiliki hubungan dekat dengan Jepang, rasanya sangat wajar bagi kami untuk bekerja sama dengan FAKY," ungkap Quick Style.

"FAKY dan avex membuat pengalaman ini menjadi lebih baik dengan menaruh semua kepercayaan mereka pada keahlian dan visi kami untuk para anggota FAKY."

"Kami percaya pada musik pop Jepang dan potensi penampilannya. Itulah mengapa misi kami adalah memastikan J-POP mencapai tingkat internasional dalam seni, koreografi, presentasi, dan kualitas."

"Kami berharap kami dapat bekerja lebih banyak dengan industri musik Jepang dan menjadi bagian dari perkembangan artistik di masa depan."

Komentar Para Member FAKY

Hina - Faky (Avex).

“Ini adalah lagu dansa pertama aku setelah sekian lama, dan shooting video musiknya adalah pertarungan melawan diri aku sendiri baik secara fisik, mental!”
-Hina-

Mikako - Faky (Avex).

" Ini adalah video musik pertama dimana FAKY terus menari dari awal hingga akhir. Aku sangat suka adegan dimana saya menari sambil menghadap diri sendiri."
-Mikako-

Lil' Fang - Faky (Avex).

“Kami selalu merilis lagu-lagu lembut sejak awal tahun ini jadi aku merasa sangat senang karena bisa merilis musik dance yang bisa dinikmati penggemar.”
-Lil' Fang-

Taki - Faky (Avex).

“Alasan mengapa judul lagunya 'little more' adalah karena dengan semua hal yang sedang terjadi di seluruh dunia, sangat sulit untuk mengetahui bagaimana hari-hari kita kedepannya. Yang Cuma kita tahu adalah bahwa kita maju sedikit demi sedikit dan mencoba mencari cara untuk mengatasi situasi tersebut agar segera dapat kembali normal atau mungkin new normal”
-Taki-

Akina - Faky (Avex).

“Video musik ini adalah benar benar cerminan dari lirik lagu-lagu dimana kita mencoba mengerti pikiran batin kita sendiri sendiri sambil berjuang untuk memahami apa arti sebenarnya; dengan gaya dance battle haha. “
-Akina-

Informasi Tambahan

Kamu bisa mendengarkan atau mengunduh lagu terbaru FAKY "little more" pada link https://avex.lnk.to/littlemorePR.

Kunjungi laman resmi FAKY di beberapa platform media sosial berikut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Website: https://faky.jp/
TikTok: https://vt.tiktok.com/ZSPhusaP/
YouTube: https://www.youtube.com/c/FAKYjp

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.