Nakano Miku Tampil Imut dalam Trailer Ketiga Gotoubun no Hanayome Season 2

Pop Kultur 25 Nov 2020

Nakano Miku, anak ketiga dari lima Nakano bersaudara kini hadir dalam trailer ketiga sekuel anime adaptasi manga karya Negi Haruba, The Quintessential Quintuplets atau dikenal pula sebagai Gotoubun no Hanayome. Sebelumnya trailer pertama menampilkan sang anak sulung Nakano Ichika, lalu trailer keduanya menampilkan sang anak kedua, Nakano Nino.

Dilansir dari Crunchyroll, video berdurasi 30 detik yang menampilkan Nakano Miku tersebut diunggah pada hari Rabu (25/11). Akun Twitter resmi mereka juga akan merilis trailer dari lima Nakano bersaudara setiap minggunya.

Kaori (How to Keep a Mummy) menggantikan Satoshi Kuwabara dalam menyutradarai musim kedua ini, sementara Keiichiro Ochi kembali mengawasi naskah serinya. Studio Bibury Animation Studio (Grisaia : Phantom Trigger) menggantikan Tezuka Production dalam produksi musim kedua ini, dan Masato Katsumata (Azur Lane) menjadi sutradara animasi sekaligus menangani desain karakternya. Sementara itu, Hanae Nakamura dan Miki Sakurai kembali menjadi komposer musik. Adapun para pengisi suara dalam musim pertamanya akan kembali menyuarakan para karakter dalam musim kedua ini.

Sinopsis

Uesugi Fuutarou, siswa kelas dua sekolah menengah atas dari keluarga miskin, menerima tawaran yang sangat menarik untuk bekerja paruh waktu sebagai tutor. Tetapi, murid-muridnya ternyata adalah perempuan dari kelasnya sendiri!

Terlebih lagi, mereka kembar lima dari keluarga Nakano, dan kelimanya cantik semua, tetapi kebetulan merupakan siswi bermasalah yang memiliki nilai rendah dan benci belajar! Sepertinya tugas pertamanya adalah memenangkan kepercayaan semua saudari Nakano?!

Haruba Negi merilis manga ini melalui majalah Kodansha Weekly Shonen Magazine pada Agustus 2017 dan selesai pada Februari 2020 ini. Manga ini juga telah diterbitkan dalam Bahasa Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings