Novel Ringan Banished From The Heroes Party Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 18 Nov 2020

Kadokawa mengumumkan pada hari Selasa (17/11) bahwa novel ringan karya Zappon dan Yasumo yang berjudul Shin no Nakama janai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life Suru Koto ni Shimashita atau Banished From The Heroes Party akan mendapatkan adaptasi anime.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Masahiro Ikeno yang mengilustrasikan manganya juga merilis sebuah ilustrasi untuk merayakan adaptasi animenya.

Zappon merilis serial novel ini melalui situs web Shosetsuka ni Naro pada Oktober 2017 lalu dan masih berlanjut hingga sekarang. Kadokawa lalu merilis versi cetak dari novel ini pada Juni 2018 dengan ilustrasi oleh Yasumo. Yen Press merilis volume pertamanya dalam bahasa Inggris pada 22 September.

Masahiro Ikeno merilis adaptasi manga dari novel ringan ini melalui majalah Kadokawa Monthly Shonen Ace pada Mei 2018 dan Kadokawa akan merilis volume kelimanya pada 25 November ini. Franchise ini berhasil terjual sebanyak 1 juta eksemplar.

Sinopsis

Red pernah menjadi anggota kelompok Pahlawan, sebuah kelompok kuat yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia dari kekuatan jahat Taraxon Si Raja Iblis Pengamuk. Hal ini terus berlangsung hingga rekan-rekannya mengusirnya.

Alhasil Red pun mencoba untuk menjalani kehidupan barunya dengan membuka sebuah apotek. Namun ia ingin merahasiakan kehidupannya sebelumnya, terutama pada seorang petualang cantik dari masa lalunya bernama Rit yang ingin tinggal bersamanya.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.