Novel Pretty Boy Detective Club Dapatkan Adaptasi Anime oleh Shaft, Tayang 2021

Pop Kultur 13 Nov 2020

Situs web resmi untuk anime adaptasi novel ringan karya NisiOisin dan ilustrator Kinako, Bishounen Tanteidan atau Pretty Boy Detective Club merilis sebuah visual baru pada hari Jumat (13/11). Mereka juga mengumumkan beberapa staf yang ikut andil dalam proyek anime ini.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Akiyuki Shinbou (Mahou Shoujo Madoka Magica) akan menjadi sutradara dalam anime ini dibawah studio Shaft. Sementara itu Hiroki Yamamura (Fate/Extra Last Encore) akan menangani desain karakter dalam animenya. Pretty Boy Detective Club sendiri direncanakan tayang pada tahun 2021 mendatang.

Sinopsis

Cerita ini berkisah pada Pretty Boy Detective Club, sebuah kelompok nirlaba tidak resmi yang rahasia di Akademi Swasta Yubiwa. Kelompok ini didirikan untuk menyelesaikan semua jenis permasalahan di sekolah.

Sang karakter utama Mayumi Doujima, satu-satunya wanita dalam kelompok tersebut berdandan seperti laki-laki. Ia bertemu dengan para anggota melalui insiden yang melibatkan bintang yang dia cari selama sepuluh tahun. Ia pun menjadi anggota resmi dalam volume ketiga seri “Yaneura no Bishounen” yang dirilis pada Maret 2016.

Suzuka Oda merilis adaptasi manga ini melalui majalah Kodansha Aria pada April 2016. Manga tersebut kemudian pindah penerbit ke Shounen Magazine Edge pada Oktober 2018 setelah Aria menghentikan penerbitannya pada April 2018. Bagian pertama manga ini selesai pada Juli 2019 dan bagian kelimanya terbit pada September 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.