Pabrik Laptop MSI di Tiongkok Dilahap Si Jago Merah

Teknologi 11 Nov 2020

Setelah beberapa bulan insiden meninggalnya CEO MSI Sheng-Chang 'Charles' Chiang akibat jatuh dari ketinggian, kini brand IT asal Taiwan harus menerima kenyataan pahit terkait peristiwa kebakaran terhadap pabriknya.

Berita dari Reddit

Dilansir dari Reddit via Tweak Town, seorang Redditor mengirimkan sebuah video yang menunjukkan sebuah gerbang berlogo MSI yang terlihat dipenuhi kebulan asap dan api yang menyala-nyala.

Cuplikan kebakaran dari Pabrik MSI

Sejauh ini masih belum diketahui secara pasti apa penyebab dari terbakarnya bangunan yang berpusat di Kushan, Tiongkok tersebut.

Insiden Sebelumnya

Insiden besar ini bukan kali pertama menimpa brand IT raksasa dari Taiwan ini. Pada bulan Juli lalu, CEO dari MSI bernama Sheng-Chang 'Charles' Chiang ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai teratas sebuah gedung.

Juru bicara dari perwakilan MSI juga sangat menyayangkan meninggalnya sang CEO akibat ketidaksengajaan tersebut, dan berikut adalah pernyataan dari mereka:

Sebelumnya hari ini, GM dan CEO MSI Charles Chiang meninggal dunia. Telah menjadi bagian dari perusahaan selama lebih dari 20 tahun, dia memberikan kontribusi yang luar biasa dan dikagumi oleh rekan-rekannya. Tuan Chiang adalah pemimpin yang dihormati dalam keluarga MSI, dan membantu membuka jalan bagi kesuksesan merek tersebut. Kami semua sangat sedih dengan berita itu, dan berduka atas kehilangan Tuan Chiang. Dia akan sangat dirindukan oleh seluruh tim.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.