Pre-order Seven Knights - Time Wanderer Hadir di Nintendo eShop

Gaming Nov 12, 2020

Pra-pemesanan game konsol pertama Netmarble Corp untuk Nintendo Switch™ kini telah tersedia di Nintendo eShop di 40 negara.

Sampai 4 November mendatang, pemain dapat melakukan pra-pemesanan Seven Knights Time Wanderer melalui Nintendo eShop dengan diskon 20%dari harga aslinya. Pra-pengunduhan juga akan dimulai pada 29 Oktober, sehingga pemain dapat segera memasuki petualangan RPG ruang dan waktu pada tanggal perilisan.

Diadaptasi dari Seven Knights Mobile, Seven Knights Time Wanderer adalah RPG berbasis giliran dan real-time dengan visual yang menakjubkan. Seven Knights Time Wanderer menampilkan sistem kontrol dan battle baru serta konten game yang telah dioptimalkan untuk platform konsol.

Game yang merupakan RPG pemain tunggal ini memiliki alur dan akhir dari cerita. Seven Knights Time Wanderer memberikan kesenangan membangun dek dengan menggunakan beragam Hero sesuai strategi yang diinginkan.

Seven Knights Time Wanderer–berfokus pada kisah anggota kedelapan dari Seven Knights, Vanessa dan peralatan sihir andalannya, yaitu jam pasir yang dikenal sebagai Sandy. Game ini menceritakan perjalanan Vanessa untuk kembali pulang dengan selamat setelah jatuh ke dalam lika-liku ruang dan waktu.

Seven Knights – Time Wanderer – kini tersedia untuk pra-pemesanan dan akan dirilis secara global sebagai paket digital melalui Nintendo eShop di setiap wilayah pada 5 November. Temukan informasi lebih lanjut, gambar, dan teaser Seven Knights – Time Wanderer di situs resmi dan Twitter.

Pertama Rilis di Platform Mobile

Versi original dari Seven Knights telah tersedia di lebih dari 150 negara sejak perilisannya pada Maret 2014 lalu di App Store dan Google Play, dan telah meraih total lebih dari 60 juta download di seluruh dunia.

Sebagai game mobile RPG berbasis giliran yang sangat populer di seluruh dunia, Seven Knights menawarkan keseruan dari mengumpulkan dan memperkuat hampir 700 karakter dengan battle berbasis giliran yang seru.

Trademarks are property of their respective owners. Nintendo Switch is a trademark of Nintendo.

Artikel ini merupakan rilis pers dari Netmarble Indonesia. Tulisan yang dimuat pada artikel ini tidak semata-mata mewakili sudut pandang dan kebijakan editorial Media Formasi.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.