PV Terbaru Anime Show by Rock!! Stars!! Ungkap Lagu Tema Pembuka

Pop Kultur 1 Nov 2020

Event The Mashumairesh!! Online Event ‘Mashfesu’ yang dilaksanakan pada hari Minggu (1/11) mengungkapkan sebuah trailer baru untuk serial anime Show by Rock!! Stars!!. Trailer tersebut juga menampilkan lagu tema pembuka “Do Re Mi Fa Stars!!” oleh Plasmagica dan Mashumairesh!!

Dilansir dari Anime News Network, anime Show by Rock!! Stars!! Akan menampilkan band-band yang ada dalam franchise tersebut, dan para pengisi suaranya akan mengulangi peran mereka untuk anime ini.

Takahiro Ikezoe kembali menjadi sutradara anime ini dibawah studio Kinema Citrus, bersama dengan Daigo Yamagishi sebagai sutradara episode. Touko Machida kembali menangani naskah seri dan Tomokatsu Nagasaku menangani desain karakter. Sementara Yasuharu Takanashi, Funta7, dan Akiya Suzuki menjadi komposer seri ini.

Anime Show by Rock!! Stars!! sendiri akan rilis pada Januari 2021 mendatang dan tayang di Tokyo MX, BS Fuji, dan Hokkaido Cultural Broadcasting Co.Ltd.

Musim pertama Show by Rock!! Tayang pada April 2015 lalu dan mendapatkan sebuah anime spin-off pendek bertajuk Show by Rock!! Short!! yang debut pada Juli 2016. Musim keduanya, Show by Rock!!# tayang pada Oktober 2016. Sementara itu Show by Rock!! Mashumairesh!! tayang pada 9 Januari lalu.

Sanrio mulai mendistribusikan game Show by Rock!! yang dikembangkan oleh Geechs untuk iOS dan Android pada 2012 sampai layanannya berakhir pada 26 Desember nanti. Sementara itu game rhythm Show by Rock!! Fes a Live yang menampilkan animasi 2D karakternya bersama Show by Rock!! Mashumairesh!! diluncurkan pada 12 Maret lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings