'Re:Zero The Prophecy of The Throne' Rilis PV Kedua, Ungkap Para Kandidat Ratu Lugunica

Gaming 14 Nov 2020

Pengembang Spike Chunsoft merilis trailer kedua untuk game adaptasi novel ringan karya Tappei Nagatsuki, Re Zero : Starting Life in Another World – The Prophecy of The Throne pada hari Jumat (13/11). Game ini direncanakan bakal rilis untuk perangkat PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, video berdurasi 1 menit 20 detik itu mengungkapkan seluruh kandidiat yang akan menjadi penerus takhta Kerajaan Lugunica, yakni Anastasia Hoshin, Crusch Karsten, Priscilla Barielle, Felt, Emilia, serta karakter baru bernama Melty. Game ini dijadwalkan rilis pada 28 Januari 2021 di Jepang, 29 Januari 2021 di Amerika Utara, serta 5 Februari 2021 di Eropa.

Game ini akan berpusat pada alur cerita Royal Selection pada musim pertama anime, namun hanya akan berisi “what-if” yang sepenuhnya baru, dengan naskah penulisan plot yang langsung diawasi oleh sang novelis Tappei Nagatsuki.

Shinichirou Otsuka yang mengilustrasikan karakter pada novel ringan kembali mengilustrasikan karakter dalam game ini.

Sementara itu, game smartphone dari franchise yang sama, Re : Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Lost in Memories akan memulai debutnya pada musim panas ini.

Seri novel ringan Re : Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu mendapatkan adaptasi anime pada April 2016 yang lalu, yang disertai dengan anime spin-off pendek Re Zero : Starting Break Time From Zero dan Re : Petit Starting Life in Another World from Petit.

Anime ini juga mendapatkan dua OVA bertajuk Re Zero : Starting Life in Another World – Memory Snow pada Februari dan Re Zero : Starting Life in Another World – Frozen Bond pada April. Musim kedua dari anime ini akan tayang pada 8 Juli mendatang setelah mengalami pengunduran pada bulan April yang lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.