Revue Starlight Re LIVE Umumkan Kolaborasi Dengan Love Live Sunshine!

Pop Kultur 3 Nov 2020
Ilustrasi Revue Starlight Re LIVE (Sumber: @starlightrelive).

Kabar gembira bagi kamu yang memaikan game Revue Starlight Re LIVE, pasalnya dalam waktu dekat game ini akan berkolaborasi dengan Love Live Sunshine!

‌‌Dilansir dari livestream スタリライブ(Sutari) yang digelar pada 3 November 2020 tadi, project garapan Bushiroad ini akan menggelar kolaborasi spesial dengan Love Live! Sunshine pada game mobile Revue Starlight Re LIVE.

‌‌Nantinya kolaborasi akan dilaksanakan dalam bentuk event in-game dengan cerita spesial, tentunya 9 anggota Aqours juga akan hadir dalam cerita tersebut.

Sebanyak sembilan (9) member Seisho juga akan mendapatkan kostum Aqours!

Selain itu, akan ada banner gacha spesial yang nantinya akan ada banner gacha untuk karakter Hoshimi Junna dan Daiba Nana dengan kostum Aqours.

Tak hanya gacha, ada beberapa item in-game yang bisa didapatkan secara terbatas selama event berlangsung.

Dan yang terakhir, single pertama Aqours yaitu "Kimi no Kokoro wa Kagayaiterukai?" juga akan dihadirkan sebagai revue song terbatas selama event kolaborasi berlangsung.

Event kolaborasi ini akan dimulai pada 6 November mendatang pada game Revue Starlight Re LIVE server Jepang.

Shoujo☆Kageki Revue Starlight (JP: 少女☆歌劇 レヴュースタァライト, EN: Girls Opera Revue Starlight) adalah sebuah multimedia project yang dikembangkan oleh Bushiroad dan Nelke Planning pada 2017.

Revue Starlight sendiri mengisahkan gadis panggung (butai shoujo) yang saling bertarung satu sama lain dalam sebuah audisi bawah tanah untuk memeperebutkan titel "Top Star".

Hingga saat ini Revue Starlight mempunyai adaptasi anime sebanyak 12 episode dan 1 film layar lebar, 3 judul drama panggung, 3 konser musik dan sebuah gim mobile berjudul Shoujo☆Kageki Revue Starlight Re LIVE garapan developer Ateam.

Tag

Muhammad Ferdyan Syahputra

Seorang anak Madrasah Aliyah yang nontonnya motorsport dan anime slice of life.