Samsung W21 5G, Sekuel Galaxy Z Fold 2 yang Lebih Besar Rilis di Tiongkok

Teknologi 5 Nov 2020

Jika sebelumnya Samsung telah merilis Galaxy Z Fold 2 secara global, maka secara istimewa, raksasa teknologi asal Korsel ini meluncurkan W21 5G di Tiongkok. Secara fisik tidak jauh berbeda dengan kakaknya, Galaxy Z Fold 2, namun sedikit lebih jangkung.

Meski begitu, sebagaimana dilansir dari XDA Developers, layar utama dan layar luar tidak memiliki perbedaan ukuran dengan kakaknya. Layar utama pada ponsel ini berukuran 7,6 inch dan layar luar 6,23 inch.

Begitu juga dari segi spesifikasi hingga susunan kamera juga tidak mengalami perubahan signifikan. Ponsel ini diotaki prosesor Snapdragon 865+, RAM 12GB, penyimpanan internal 512GB, dan ditenagai Android 10.

Ponsel ini juga menggunakan sensor sidik jari yang dipasang di samping, pengisian daya nirkabel, konektivitas 5G, dan SIM ganda. Dukungan 5G juga telah didukung oleh beberapa penyedia layanan seluler di Tiongkok sana.

Soal daya, di dalam ponsel ini tertanam baterai berukuran 4500 mAh. Ponsel ini juga dilengkapi 3 kamera belakang sama seperti kakaknya.

Untuk warna bodi, Samsung W21 5G hanya memiliki warna emas dengan bodi belakang bertekstur, berbeda dari kakaknya yang memiliki macam-macam warna.

Saat ini, Samsung W21 5G baru dijual di Tiongkok saja dengan harga 19.999 Yuan, berbeda dari Galaxy Z Fold 2 yang dijual 17,000 Yuan.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.