Segera Hadir! Update Perdana Genshin Impact November Ini

Gaming 2 Nov 2020

Pada 30 Oktober, miHoYo mengumumkan update Genshin Impact pertama setelah rilis, "Bintang Baru yang Mendekat" yang akan hadir pada tanggal 11 November di platform PC, Android, iOS, dan PlayStation®4. miHoYo juga mengumumkan ketersediaan game untuk PlayStation®5 yang segera hadir dengan peningkatan kualitas grafis dan waktu loading yang lebih cepat.

Dalam update mendatang, para pemain sebagai Traveler akan membuka bab baru di Tanah Liyue, menguak konspirasi yang lama terpendam di sepanjang perjalanan. Tak cukup disitu, masih banyak kota, cerita, karakter, dan event musiman yang akan dirilis dalam waktu dekat.


Empat Karakter Baru yang ditambahkan ke Dalam Game

Total empat karakter baru yang dapat dimainkan akan ditambahkan ke dalam game.

Childe seorang karakter 5★yang dapat dimainkan adalah seorang pemanah berelemen Hydro yang dapat bertarung dalam jarak dekat sekaligus jauh.

Zhongli adalah seorang karakter 5★ berelemen Geo dengan tipe senjata Pole yang dapat mengakibatkan DMG dan DEF area yang besar, membuat musuh-musuhnya menjadi batu.

Dua karakter 4★ baru lainnya, yaitu Xinyan dan Diona juga dapat ditambahkan ke party pemain untuk menambah kombinasi elemen strategi pertempuran.


Event Musiman Pertama di Benua Teyvat

Update v1.1 juga akan mendatangkan event musiman pertama di benua Teyvat, “Bintang yang Memudar”, yang memanggil para pemain untuk bertarung bersama melawan bencana yang membayangi benua Teyvat. Dalam event berdurasi dua minggu ini, para pemain dapat mengikuti rangkaian quest khusus melalui mode Co-op dan mendapatkan banyak hadiah, termasuk artefak 5★baru dan karakter 4★(Fischl) secara cuma-cuma.


Berita yang Menyebar ke Penjuru Teyvat

Sebagai Traveler, kedatangan pemain ke benua Teyvat mengguncangkan penduduk setempat. Sistem reputasi yang akan diperkenalkan ke dalam game akan memperkuat pengalaman kalian selama bermain. Traveler dapat membangun reputasinya secara bertahap, mendapatkan imbalan yang melimpah seperti item karakter dan item eksklusif regional yang baru.

Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan item-item baru lainnya, seperti portable waypoint, panci masak portabel, Batu Resonansi Anemoculus atau Geoculus, serta kompas harta karun yang berguna untuk menjelajah dan bertarung di Teyvat yang luas.

Genshin Impact dapat diunduh secara gratis di PS4 dan PS5 melalui PlayStation™Store, di Android melalui Google Play, di iOS melalui App Store, dan di PC melalui situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com). Game ini telah diberi peringkat T(Teen) oleh ESRB untuk PS4 dan PC, 9+ di iOS; dan 12+ di Google Play. Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tag

Tannaya Wibawa

maybe we should all learn to lower our expectation