Seiyu Puri Puri Prisoner dari One Punch Man, Masaya Onosaka Dinyatakan Positif COVID-19

Pop Kultur 25 Nov 2020

Aoni Production, agensi dari pengisi suara Masaya Onosaka mengumumkan pada hari Rabu (25/11) bahwa Onosaka telah dikonfirmasi positif terpapar COVID-19. Adapun dalam pengumuman tersebut, Onosaka tidak mengalami berbagai gejala setelah ia mendapatkan hasil tes PCR-nya pada hari Selasa (24/11).

Dilansir dari Anime News Network, Aoni Production melaporkan bahwa Onosaka mengalami demam pada Sabtu malam (21/11) dan pergi ke rumah sakit pada keesokan harinya. Ia kemudian menjalani tes PCR dan menerima hasil positif pada hari Selasa.

Pihak agensi juga menyatakan bahwa mereka telah mengambil langkah yang tepat sesuai dengan panduan dari para ahli medis dan lembaga kesehatan pemerintah untuk memastikan kesehatar para pemain dan staf-stafnya. Pihak agensi juga meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dan ketidaknyamanan.

Masaya Onosaka sendiri merupakan seorang pengisi suara dari beberapa karakter anime diantaranya Vash The Stampede dalam Trigun, True Form Kerberos dalam Cardcaptor Sakura, Ken Washio dalam Gatchaman OVA, Fokker dalam Power Stone, Takeo Takakura dalam Magic User’s Club, Ichiro Mihara dalam Angelic Layer, Shiro Mibu dalam The SoulTaker, Leeron dalam Gurren Lagann, Isaac Dian dalam Baccano, France dalam Axis Power Hetalia, Azazel dalam You’re Being Summoned Azazel, serta Puri Puri Prisoner dalam One Punch Man.

Sementara itu, pengisi suara dibawah naungan Aoni Production lainnya, Banjou Ginga juga dinyatakan positif COVID-19 pada 5 November lalu, namun ia telah pulih sepenuhnya setelah perawatan dan kembali bekerja secara bertahap.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.