Seiyuu Pain, Kenyuu Horiuchi Dikonfirmasi OTG COVID-19

Pop Kultur 11 Nov 2020

Agensi dari pengisi suara Kenyuu Horiuchi, Kenyuu Office mengumumkan pada hari Selasa (10/11) bahwa kliennya dinyatakan positif terpapar COVID-19. Horiuchi dinyatakan sebagai orang tanpa gejala atau OTG COVID-19 karena tidak mengalami beberapa gejala seperti demam ataupun batuk sebelumnya.

Dilansir dari Anime News Network, Kenyuu Horiuchi menjalani tes dan menerima hasil pengujian setelah berkomunikasi dengan pusat kesehatan mengenai kontak dekat untuk penyakit tersebut.

Lembaga kesehatan setempat menyatakan bahwa tindakan yang diambil oleh Horiuchi merupakan tindakan yang tepat. Hal tersebut sesuai dengan panduan dari para ahli medis dan lembaga pemerintah terkait untuk memastikan kesehatan para pengisi suara, staf, pengunjung, serta orang-orang di sekitar mereka. Sementara pihak agensi telah meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dan ketidaknyamanan pada para penggemar.

Kenyuu Horiuchi sendiri dikenal sebagai pengisi suara dari beberapa anime populer dan anime lawas. Beberapa karakter yang pernah disuarakan oleh Horiuchi diantaranya Pain dan Hokage Kedua Tobirama Senju dalam Naruto Shippuden, Wilhelm van Astrea dalam Re Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu, Letnan Kolonel Yuuki dalam Joker Game, serta narrator dan Nariya Okido dalam Pokemon Series.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.