Selamat! Seiyuu Kanako Kondou dan Penyanyi Aya Ikeda Konfirmasi Kehamilannya

Pop Kultur 10 Nov 2020

Sebelumnya, penyanyi sekaligus pengisi suara Nana Mizuki mengumumkan kehamilannya pada minggu lalu. Dan kini, kabar terkait kehamilan datang dari dua pengisi suara lainnya, yakni Kanako Kondou dan Aya Ikeda.

Dilansir dari Anime News Network, Kanako Kondou yang dikenal menyuarakan karakter Noel Vermillion dalam serial game Blazblue mengumumkan pada hari Jumat (6/11) bahwa ia telah menikah dengan seorang pria diluar industri hiburan. Β Ia juga mengumumkan kehamilannya beberapa minggu setelah pernikahan berlangsung.

Adapun dalam dunia hiburan, ia akan tetap bekerja seperti biasa sambil mempertimbangkan kondisi fisiknya. Setelah melahirkan dan kondisi fisiknya sudah stabil, Kanako berencana untuk kembali.

β€œIni adalah yang pertama bagi saya, jadi semuanya ada dimana-mana saat ini, namun saya ingin menjaga kehidupan baru ini dengan kemampuan terbaik saya. Saya juga tidak akan melupakan rasa terima kasih saya kepada semua orang. Saya berencana untuk melakukan yang terbaik dalam kehidupan pribadi maupun publik, dan saya merasa terhormat atas dukungan anda yang tak tergoyahkan.” Tulisnya.

Selain perannya sebagai Noel Vermillion, Kanako juga membawakan lagu tema untuk Blazblue : Continuum Shift dan Blazblue : Calamity Trigger. Ia juga menyuarakan karakter Lala dalam Driland dan Kanashi Hokke dalam Soreyuke! Gedou Otometai.

Sementara itu, penyanyi untuk serial Precure, Aya Ikeda mengumumkan pernikahan dan kehamilannya melalui blognya pada hari Senin (9/11). Dia mengungkapkan bahwa dirinya telah menikah sejak 2017 lalu dan kini sedang hamil anak pertamanya. Ikeda pun juga telah membatalkan pertunjukan live-nya yang dijadwalkan berlangsung pada 30 Desember.

Ikeda sendiri dikenal dalam membawakan lagu untuk Heartcatch Precure!, Suite Precure!, Smile Precure! dan film Eiga Precure All Stars : Haru no Carnival. Ia juga membawakan lagu untuk game The Kindaichi Case Book : Black Magic Murder Case.

Kabar pernikahan lainnya juga datang dari pengisi suara [email protected], Yuka Otsubo yang mengumumkan pernikahannya melalui situs agensinya. Yuka menikah dengan seorang pria berusia 29 tahun diluar industri hiburan. Yuka sendiri menyuarakan karakter Kanako Mimura dalam The [email protected] Cinderella Girls, Kyoko Toshino dalam Yuruyuri – Happy Go Lily, dan Tami Nishimikado dalam Hanayamata.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.