Staf Mengalami Demam, Haikyuu!! Stage Play Batalkan 2 Pertunjukan

Pop Kultur 15 Nov 2020

Situs web resmi untuk Hyper Projection Engeki Haikyuu!! Stage Play Series yang berbasis pada manga karya Haruichi Furudate Haikyuu!! mengumumkan pada hari Minggu (15/11) bahwa dua drama panggung mereka bertajuk The Hyper Projection Engeki Haikyuu!! The Dumpster Battle di Osaka terpaksa dibatalkan. Hal ini dikarenakan dua staf mereka yang mengalami sakit demam dan terpaksa menjalani tes PCR COVID-19.

Dilansir dari Anime News Network, drama panggung tersebut berlangsung di Tokyo dari 31 Oktober hingga 3 November dan akan berlangsung di Osaka dari 7 hingga 15 November. Bila sesuai jadwal, drama panggung tersebut selanjutnya akan diadakan di Miyagi pada 21 dan 22 November, kemudian di Fukuoka pada 28 dan 29 November, dan kemudian kembali ke Tokyo pada 4 sampai 13 Desember.

Staf menyatakan bahwa mereka akan mengumumkan kembali terkait keberlangsungan acara tersebut dan pelaksanaan di Miyagi akan dibuka sesuai jadwal. Adapun dalam drama panggung ini Worry Kinoshita kembali mengarahkan dan menulis naskah dan Shunsuke Wada menangani musiknya.

Drama panggung sebelumnya, Hyper Projection Engeki Haikyuu!! Saikyo no Chosensa telah dibatalkan dalam pelaksanaanya di Hyogo, Miyagi, Fukuoka, Osaka, dan Tokyo pada bulan Maret hingga Mei akibat COVID-19. Drama panggung pertama dalam franchise Haikyuu!! sendiri memulai debutnya pada akhir 2015 lalu.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.