Sword Art Online Membuka Tahun 2021 dengan Film Terbarunya!

Pop Kultur Nov 09, 2020

Sudah 8 tahun sejak penayangan pertama dari seri MMORPG Sword Art Online ini, dan untuk tahun depan yang lebih tepatnya di awal 2021 akan ada sebuah kejutan.

Konfirmasi via Twitter

Dilansir dari Anime News Network, seri yang dibuat oleh Reki Kawahara ini akan berlanjut ceritanya pada film terbaru dari seri Sword Art Online (SAO) ini yang berjudul Gekijō-ban Sword Art Online: Progressive Hoshi Naki Yoru no Aria (Sword Art Online the Movie: The Aria of the Night Without Stars).

Melalui akun resmi SAO di Twitter, mereka mengirimkan sebuah postingan berisi PV yang akan ditampilkan di film nantinya pada awal 2021 nanti.

Kru Baru, Pemeran Tetap Sama

Untuk film kali ini, Ayako Kawano (sutradara unit Black Butler: Book of the Atlantic, High School Fleet, The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky) mengarahkan film ini di A-1 Pictures, dan Kento Toya (Sword Art Online: Alicization - War of Underworld, The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments) sedang merancang karakternya. Yasuyuki Kai berperan sebagai direktur aksi, dan Yuki Kajiura kembali untuk menggubah musik.

Selain itu, film ini juga menghadirkan kembalinya Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito dan Haruka Tomatsu sebagai Asuna dalam pengisi suara.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.