The Seven Deadly Sins: Grand Cross Hadirkan Update Kolaborasi The King of Fighters '98

Gaming 10 Nov 2020

The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik dari Netmarble, mengumumkan hadirnya update kolaborasi bersama THE KING OF FIGHTERS ‘98 dengan beragam karakter dan event baru yang bisa dinikmati oleh para pemain.

Update kali ini memperkenalkan lima karakter baru yang terdiri dari empat karakter kolaborasi spesial KOF ‘98 yaitu SSR [KOF ’98] Mai Shiranui, SSR [KOF ’98] Athena Asamiya, SSR [KOF ’98] Omega Rugal, dan SSR [KOF ’98] Kyo Kusanagi serta satu karakter season yaitu SSR [Halloween] Holy Knight Gowther.

Semua karakter ini dapat dimiliki melalui Pick Up Draw Kolaborasi [7DS] X [KOF ‘98].

Poster kolaborasi The Seven Deadly Sins: Grand Cross dan The King of Fighters '98 (Netmarble).

Selain itu, update kali ini juga menghadirkan World Quest yang dapat memberikan beragam reward untuk para pemain dengan menikmati cerita original antar karakter [7DS] dan [KOF '98]. Konten KOF Britania juga tersedia untuk para pemain yang berhasil menyelesaikan World Quest.

KOF Britania merupakan konten battle bertipe turnamen yang menghadirkan keseruan battle [KOF '98].

Pemain dapat memenangkan battle dengan memilih tim berdasarkan level dan menerima hadiah yang terdiri dari kostum unik dari karakter kolaborasi [KOF '98], seperti SSR [KOF’98] Athena Asamiya, SSR [KOF’98] Mai Shiranui, SSR [KOF’98] Kyo Kusanagi, dan SSR [Halloween] Holy Knight Gowther.

Netmarble juga turut merilis Final Boss [KOF '98] Omega Rugal. Pemain bisa memiliki set kostum unik dari Omega Rugal dan beragam hadiah lainnya menggunakan koin yang didapatkan dari Final Boss.

Konten Baru di Kolaborasi Ambisius Netmarble

Berikut event dan aktivitas baru lainnya yang dirilis pada update ini:

Hadiah Athena: Konten baru untuk mendapatkan item termasuk kostum Athena dengan menggunakan Kunci Athena yang bisa didapat dari gameplay.
Misi Spesial: Misi Spesial kolaborasi yang dapat memberikan 10 Ticket untuk Pick Up Draw Kolaborasi bagi pemain yang berhasil menyelesaikan semua Misi.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif.

Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins.

Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

The Seven Deadly Sins: Grand Crosskini bisa diunduh di App Store dan Google Play. Silakan kunjungi situs dan Facebookresmi untuk informasi lebih lanjut.

Based on the manga “Nanatsu no Taizai” by Nakaba Suzuki originally serialized in the weekly SHONEN MAGAZINE published by Kodansha Ltd.

©Nakaba Suzuki, KODANSHA/The Seven Deadly Sins: Revival of the Commandments Project,MBS. All Rights Reserved. ©SNK CORPORATION. ALL RIGHTS RESERVED. © Netmarble Corp. & Netmarble Fun Inc. All Rights Reserved.

Artikel ini merupakan rilis pers dari Netmarble Indonesia. Tulisan yang dimuat pada artikel ini tidak semata-mata mewakili sudut pandang dan kebijakan editorial Media Formasi.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.