Film Roselia dari BanG Dream! Akan Segera Rilis Tahun Depan!

Pop Kultur 27 Nov 2020

Untuk MedForians yang sekaligus fans Bandori terutama band Roselia, bersiaplah untuk sebuah kabar gembira!

Bagian Pertama

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pada Kamis (26/11) melalui akun Twitter resmi Bushiroad, mereka mengumumkan bahwa film BanG Dream! Episode of Roselia I: Yakusoku (Promise) yang merupakan bagian pertama dari film Roselia tersebut akan dirilis pada 23 April 2021 mendatang. Untuk bagian kedua film direncanakan juga akan rilis di tahun yang sama.

Tentunya, di dalam film tersebut dihadirkan lima personil dari Roselia. Mereka adalah Yukina Minato (CV: Aina Aiba), Sayo Hikawa (Haruka Kudo), Lisa Imai (Yuki Nakashima), Ako Udagawa (Megu Sakuragawa), and Rinko Shirokane (Kanon Shizaki).

Merchandise

Selain mengumumkan dari Twitter, melalui kanal resmi Bang Dream Japan mereka juga mengunggah sekelebat teaser dari film tersebut.

Tiket untuk film dengan bundle merchandise Roselia ini akan segera tersedia pada 4 Desember nanti. Dan berikut adalah detail dari merchandise yang bisa didapatkan.

A5-size trading clear file. 1500 JPY atau 200.000 IDR
standee square thin badges. 2000 JPY atau 270.000 IDR
custom design tumbler. 2700 JPY atau 365.000 IDR
B2-size tapestry. 2700 JPY atau 365.000 IDR

Serial utama anime BanG Dream! telah tayang pada Januari 2017 lalu dengan jumlah 13 episode. Musim kedua anime ini tayang perdana pada Januari 2019. Sentai Filmworks melisensikan anime tersebut, dan HIDIVE serta Crunchyroll menayangkan anime ini bersamaan dengan penayangan di Jepang.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE