Yuk Intip Manisnya Nakano Ichika dalam Trailer Terbaru Gotoubun no Hanayome Season 2

Pop Kultur 12 Nov 2020

Akun Twitter resmi untuk serial anime adaptasi manga karya Negi Haruba, The Quintessential Quintuplets atau dikenal pula sebagai Gotoubun no Hanayome telah merilis sebuah trailer terbaru untuk musim keduanya pada hari Rabu (11/11). Trailer tersebut menampilkan Nakano Ichika, anak tertua dari lima Nakano bersaudara.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, akun Twitter resmi tersebut juga akan menampilkan trailer untuk empat saudari lainnya untuk empat minggu kedepan.

Kaori (How to Keep a Mummy) menggantikan Satoshi Kuwabara dalam menyutradarai musim kedua ini, sementara Keiichiro Ochi kembali mengawasi naskah serinya. Studio Bibury Animation Studio (Grisaia : Phantom Trigger) menggantikan Tezuka Production dalam produksi musim kedua ini, dan Masato Katsumata (Azur Lane) menjadi sutradara animasi sekaligus menangani desain karakternya. Sementara itu, Hanae Nakamura dan Miki Sakurai kembali menjadi komposer musik. Adapun para pengisi suara dalam musim pertamanya akan kembali menyuarakan para karakter dalam musim kedua ini.

Sinopsis

Uesugi Fuutarou, siswa kelas dua sekolah menengah atas dari keluarga miskin, menerima tawaran yang sangat menarik untuk bekerja paruh waktu sebagai tutor. Tetapi, murid-muridnya ternyata adalah perempuan dari kelasnya sendiri!

Terlebih lagi, mereka kembar lima dari keluarga Nakano, dan kelimanya cantik semua, tetapi kebetulan merupakan siswi bermasalah yang memiliki nilai rendah dan benci belajar! Sepertinya tugas pertamanya adalah memenangkan kepercayaan semua saudari Nakano?!

Haruba Negi merilis manga ini melalui majalah Kodansha Weekly Shonen Magazine pada Agustus 2017 dan selesai pada Februari 2020 ini. Manga ini juga telah diterbitkan dalam Bahasa Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings