Ada "Grand Theft Auto: San Andreas" dalam Easter Egg Cyberpunk 2077

Gaming 14 Des 2020

Ada saja hal-hal tersembunyi yang dengan atau tanpa sengaja ditemukan oleh para pemain dalam sebuah game, yang selalu kita sebut sebagai easter egg. Setiap game memiliki  easter egg nya masing-masing, tak terkecuali game yang tengah hangat saat ini, Cyberpunk 2077.

Ada beberapa referensi dari game Grand Theft Auto: San Andreas dalam game ini, terutama referensi yang berasal dari misi yang sangat terkenal.

Dilansir dari Comicbook, dalam game tersebut terdapat dua karakter yang dijuluki Little Smoke dan JC, yang merupakan plesetan dari protagonis GTA San Andreas CJ dan penjahatnya Big Smoke. Di dalam game, ada jurnal yang menampilkan dialog antara dua karakter yang merujuk pada misi GTA San Andreas, Wrong Side of the Tracks, yang merupakan salah satu misi paling ikonik di semua game GTA.

Pemain juga dapat menemukan kedua karakter ini di dalam game, tetapi sayangnya, mereka sudah mati. Ada juga hamburger setengah dimakan di sebelah mayat Little Smoke.

Hingga saat ini, itu saja easter egg yang ditemukan berkaitan dengan GTA:SA. Mungkin masih banyak lagi easter egg yang mungkin bisa kalian temukan.

Cyberpunk 2077 sudah meluncur pada 10 Desember kemarin untuk platform PC, Xbox One, Playstation 4, Xbox Series S/X, Playstation 5, dan Google Stadia.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.