Anime LasDan Rilis Trailer Terbaru, Ungkap Lagu Tema oleh Haruka Yamazaki

Pop Kultur 27 Des 2020

NBCUniversal telah merilis sebuah video promosi terbaru untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Toshio Sato, Tatoeba Last Dungeon Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu You na Monogatari atau biasa disingkat LasDan pada hari Sabtu (26/12). Adapun dalam trailer tersebut juga mengungkap lagu tema pembuka bertajuk “Tatoeba Sore wa Yuuki no Mahou” yang dibawakan oleh penyanyi Haruka Yamazaki.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, layanan Abema juga akan menayangkan sebuah acara bertajuk “Suppose The Anime Cast Presented a Special on Abema Just Before The Premiere” bersama para pengisi suara anime, Yumiri Hanamori, Ai Kayano, Natsumi Hioka, dan Madoka Asahina pada 4 Januari 2021 mendatang pukul 22:30 JST.

Sutradara Migmi bertanggung jawab atas produksi serial ini dibawah studio Liden Films. Makoto Iino menangani desain karakter dan Deko Akao menggubah naskah seri. Sementara itu Michiru menjadi komposer dalam serial ini.

Sinopsis

Sejak kapan hidup dalam mode mudah? Lloyd bercita-cita menjadi prajurit kekar di ibu kota kerajaan. Tapi semua orang di desanya setuju bahwa dia adalah yang terlemah dari kelompok itu, termasuk Lloyd sendiri.

Sedikit yang dia tahu, semua penduduk kota kecilnya dikuasai secara tidak masuk akal – dan Lloyd tidak terkecuali!

Dengan otak, kekuatan, dan sihir, dia memiliki kombinasi mematikan yang akan membuat siapa pun di ibukota malu. Mengerahkan kekuatan yang tak terbayangkan? Anda betcha! Mentransmisikan sihir kuno? Tanpa keringat!

Menjunjung tinggi dirinya sendiri? Erm, dia mungkin perlu bekerja lebih keras untuk yang satu itu …

GA Bunko pertama kali merilis serial novel ringan ini pada Februari 2017 dan merilis volume kedelapannya pada akhir November ini. Hajime Fusemachi merilis adaptasi manga via web Gangan Online pada 2017. Square Enix merilis volume keempat dari manga ini pada akhir September mendatang.

Sementara itu Souchu merilis manga spin-off slice-of-life berjudul Suppose a Kid from The Last Dungeon Boonies Worked at a Restaurant in a Starter Town pada 11 Januari melalui majalah Square Enix Monthly Shonen Gangan.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings