Anime Urasekai Picnic akan Tayang Awal Januari 2020

Pop Kultur Des 07, 2020
Ilustrasi anime dan cover Manga untuk seri Urasekai Picnic (Foto: MyAnimeList.net).

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi novel fiksi ilmiah karya Iori Miyazawa, Urasekai Picnic atau Otherside Picnic telah mengumumkan pada hari Sabtu (5/12) bahwa serial tersebut akan tayang pada 4 Januari mendatang.

Dilansir dari Anime News Network, pengumuman tersebut juga mengungkapkan lagu tema pembuka yang akan dibawakan oleh CHICO with Honeyworks dan lagu tema penutup oleh Miki Sato.

Otherside Picnic sendiri bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Sorawo Kamikoshi yang memasuki sebuah “dunia lain” dimana legenda masyarakat dan internet benar-benar nyata.

Disana, ia diselamatkan oleh Toriko Nishina, seorang gadis misterius yang terampil menggunakan pistol. Akhirnya keduanya bersama-sama menjelajahi dunia antah berantah yang misterius itu.

Hayakawa Publishing sendiri menerbutkan volume pertama dari novel ini pada Februari 2017 dengan ilustrasi oleh Shirakaba.

Novel ini juga mendapatkan adaptasi manga oleh Eita Mizuno dan diluncurkan pada Februari 2018 via majalah Shonen Gangan Square Enix.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.